TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Masalah Performa Pogba di MU Dinilai Mirip dengan Kasus Bale

Menjadi pemain termahal MU, Pogba malah tampil buruk.
Masalah Performa Pogba di MU Dinilai Mirip dengan Kasus Bale
Pemain termahal di dunia, Paul Pogba (Reuters / Jason Cairnduff )

VIVA.co.id – Performa buruk bersama Manchester United dan Timnas Prancis membuat pemain termahal dunia, Paul Pogba, terus dihujani kritik. Meski begitu, dia tetap mendapat pembelaan.

Kali ini yang menyampaikan simpati kepada Pogba adalah mantan winger Les Bleus dan Chelsea, Florent Malouda. Dia melihat pembelian gelandang 23 tahun itu sama sekali bukan hal yang sia-sia. Baginya, MU telah melakukan investasi bagus dengan memboyong Pogba.

Soal performa buruk, Malouda melihatnya mirip dengan kasus Gareth Bale ketika baru bergabung dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid. Eks bintang Spurs itu merasa tertekan dengan dana besar yang digunakan untuk menebusnya.

"Ketika orang-orang bicara nilai transfer, itu menjadi berat. Angka yang membuat pemain merasa tertekan. Sama seperti Bale, dia bermain bagus sebelum ke Madrid, namun kritik terus menghantam," kata Malouda.

"Bagi saya, Pogba adalah investasi bagus bagi MU. Mereka sedang membangun untuk masa depan dan saya pikir pemain itu akan cocok membela klub mana pun," tegasnya dikutip Goal.

Pogba hijrah dari Juventus ke MU pada musim panas kemarin dengan biaya €110 juta. Sayangnya, dia belum mampu memberikan kontribusi seperti yang diharapkan dan baru mencetak sebiji gol. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP