TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Gelandang MU Bidik Hattrick Kemenangan di Markas Liverpool

MU akan menghadapi Liverpool di Anfield.
Gelandang MU Bidik Hattrick Kemenangan di Markas Liverpool
Gelandang Manchester United, Juan Mata (Reuters / Jason Cairnduff)

VIVA.co.id – Ambisi tinggi diungkapkan gelandang Manchester United, Juan Mata, jelang duel panas kontra Liverpool dalam lanjutan Premier League, Senin 17 Oktober 2016 (Selasa dini hari WIB). Dia membidik kemenangan beruntun ketiga di Anfield, di ajang Premier League.

MU memang kalah 0-2 di Anfield, saat bersua Liverpool di babak 16 besar Liga Europa musim lalu. Namun, Setan Merah selalu berjaya atas rival abadi mereka itu, dalam dua pertemuan terakhir di Anfield, di ajang Premier League.

"Setelah meraih hasil imbang di laga terakhir, tim ini ingin bermain secepat mungkin dan merebut tiga poin, seperti yang kami lakukan dalam dua kunjungan terakhir ke Anfield di Premier League. Kami juga ingin mengonfirmasi ada di jalur yang benar. Kami berharap begitu," kata Mata lewat blog pribadinya, seperti dilansir Soccerway.

MU sukses menekuk Liverpool 1-0 di Anfield, 17 Januari 2016. Dalam pertemuan di tempat yang sama pada 22 Maret 2015, Setan Merah menang 2-1. Saat itu, Mata sukses mencetak dua gol.

"Seperti yang kalian ketahui, ini merupakan pertandingan yang spesial untuk fans Manchester United. Secara umum, ini adalah bentrokan terbesar musim ini di sepakbola Eropa. Saya beruntung, bisa menikmati laga ini di masa lalu. Dan saya bisa memastikan jika laga ini tak akan seperti yang lain," kata Mata.

"Saat ini, kedua tim berada di momen yang bagus. Saya harap, kita bisa menyaksikan pertandingan yang spektakuler," lanjutnya. (one)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP