TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ayah Bek Chelsea Kumpul Kebo dengan Istri Orang

Keluarga bek senior Chelsea itu kembali jadi berita.
Ayah Bek Chelsea Kumpul Kebo dengan Istri Orang
Kapten Chelsea, John Terry (tengah). (REUTERS)

VIVA.co.id – Keluarga bek senior Chelsea, John Terry, kembali menjadi bahan berita. Kali ini yang disorot adalah ayahanda pemain 35 tahun itu, Ted Terry.

Yang dibahas dari Ted adalah hubungan dengan wanita berdarah Kenya, Evelyn Minkey. Keduanya dikabarkan menjadi pasangan 'kumpul kebo' dalam beberapa bulan terakhir.

Kenyan woman in scandal with John Terry's father

Ted dan Evelyn diketahui sudah berhubungan sejak November 2014 silam. Namun kala itu mereka masih tinggal terpisah karena wanita 39 tahun tersebut mengikuti suaminya Stefan.

Baru sejak sebulan terakhir Evelyn bersama putri bungsunya pindah ke rumah Ted di kawasan Chichester, Sussex. Diketahui wanita yang terpaut 22 tahun dengan Ted itu sudah memiliki tiga buah hati dan diduga sekarang dia sedang mengandung janin hasil hubungan dengan Terry senior.

Kabar yang mencuat, Ted merebut Evelyn dari suaminya. Menurut The Sun, wanita berkulit eksotis itu masih mengurus perceraian di pengadilan.

Sementara sejumlah laporan menyebut bahwa Agustus silam, Ted sempat terlibat keributan dengan Stefan, diyakini karena persoalan Evelyn. Untungnya atas masalah itu polisi tidak menahan siapapun.

Kejadian yang dialami Ted ini mengingatkan publik kepada masalah Terry pada 2010 silam. Kala itu dia ketahuan selingkuh dengan istri rekan setimnya di Chelsea, Wayne Bridge, Veronica Perroncell. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP