TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bek Bayern Munich Ungkap Sikap Buruk Guardiola

Dia menilai Guardiola berbeda dengan pelatih Bayern saat ini.
Bek Bayern Munich Ungkap Sikap Buruk Guardiola
Manajer Manchester City, Pep Guardiola. (Reuters / Darren Staples)

VIVA.co.id – Bek Bayern Munich, Holger Badstuber, mengungkapkan sikap buruk Pep Guardiola. Menurutnya, juru taktik asal Spanyol tersebut tidak ramah kepada pemain ketika akan diajak berbicara.

Badstuber yang semasa Bayern dilatih Guardiola memang jarang tampil. Dia lebih banyak bergelut dengan cedera. Dan dalam keadaan seperti itu, dia tentu butuh berkonsultasi dengan Guardiola.

Namun, setiap kali hendak mengajak sang pelatih berdiskusi, pemain berusia 27 tahun tersebut melihat ada keengganan dalam raut wajah Guardiola. Badstuber bahkan membandingkan sikap tersebut dengan pelatih Bayern kini, Carlo Ancelotti.

"Pelatih kami sekarang senang bertukar pendapat dengan para pemain, dan semua saling berbicara. Itu akan bagus bagi tim," kata Badstuber dikutip dari Sky Deutschland.

"Dengan Pep semua berbeda. Anda tentu akan senang melihat pelatih menunjukkan ketertarikan ketika akan diajakan berdiskusi," lanjut pemain berusia 27 tahun tersebut.

Sejak ditangani oleh Ancelotti, klub berjuluk The Bavarians itu sukses mencatatkan 5 kali kemenangan dan 1 kali hasil imbang di Bundesliga. Dengan kekuatan yang ada, mereka menjadi kandidat kuat juara musim ini. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP