Bek Bayern Munich Ungkap Sikap Buruk Guardiola

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Bek Bayern Munich, Holger Badstuber, mengungkapkan sikap buruk Pep Guardiola. Menurutnya, juru taktik asal Spanyol tersebut tidak ramah kepada pemain ketika akan diajak berbicara.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Badstuber yang semasa Bayern dilatih Guardiola memang jarang tampil. Dia lebih banyak bergelut dengan cedera. Dan dalam keadaan seperti itu, dia tentu butuh berkonsultasi dengan Guardiola.

Namun, setiap kali hendak mengajak sang pelatih berdiskusi, pemain berusia 27 tahun tersebut melihat ada keengganan dalam raut wajah Guardiola. Badstuber bahkan membandingkan sikap tersebut dengan pelatih Bayern kini, Carlo Ancelotti.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

"Pelatih kami sekarang senang bertukar pendapat dengan para pemain, dan semua saling berbicara. Itu akan bagus bagi tim," kata Badstuber dikutip dari Sky Deutschland.

"Dengan Pep semua berbeda. Anda tentu akan senang melihat pelatih menunjukkan ketertarikan ketika akan diajakan berdiskusi," lanjut pemain berusia 27 tahun tersebut.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Sejak ditangani oleh Ancelotti, klub berjuluk The Bavarians itu sukses mencatatkan 5 kali kemenangan dan 1 kali hasil imbang di Bundesliga. Dengan kekuatan yang ada, mereka menjadi kandidat kuat juara musim ini. (one)

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024