Kesalnya Kapten AC Milan Disumpahi Cedera Hingga Tewas

Pemain AC Milan, Riccardo Montolivo
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id – Riccardo Montolivo kembali tumbang. Kapten AC Milan itu dipastikan harus absen hingga enam bulan ke depan karena mengalami cedera lutut kiri ketika membela Timnas Italia di kualifikasi Piala Dunia 2018, pekan lalu.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Simpati dari berbagai pihak mengalir deras buat Montolivo atas deritanya tersebut. Tapi, rupanya tetap ada segelintir orang yang malah menari di atas kemalangannya. Dan mirisnya itu datang dari fans Milan sendiri.

Terpancing dengan kalimat negatif yang terlontar dari orang-orang itu, Montolivo pun merespons dengan tulisan di akun Facebook.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

"Terima kasih kepada semua yang telah peduli. Sesuatu yang indah pada waktu sulit. Saya menerima banyak perhatian dan kasih sayang," tulis Montolivo dikutip Football Italia.

"Kasih sayang saya berikan bagi mereka yang mendoakan saya mengalami patah pada tibia dan fibula, hancurnya semua ligamen hingga kematian. Saya berharap kehidupan ini dapat membuat Anda semakin bertumbuh dalam hal pendidikan dan menghormati orang lain," lanjutnya.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Montolivo sebelum cedera diketahui sempat dicerca karena performa buruknya. Bahkan, sejumlah fans ingin tempatnya sebagai jenderal lapangan tengah segera digantikan oleh pemain muda Manuel Locatelli. (one)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022