TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kesalnya Kapten AC Milan Disumpahi Cedera Hingga Tewas

Montolivo tengah dibekap cedera serius dan bakal absen enam bulan.
Kesalnya Kapten AC Milan Disumpahi Cedera Hingga Tewas
Pemain AC Milan, Riccardo Montolivo (REUTERS/Max Rossi)

VIVA.co.id – Riccardo Montolivo kembali tumbang. Kapten AC Milan itu dipastikan harus absen hingga enam bulan ke depan karena mengalami cedera lutut kiri ketika membela Timnas Italia di kualifikasi Piala Dunia 2018, pekan lalu.

Simpati dari berbagai pihak mengalir deras buat Montolivo atas deritanya tersebut. Tapi, rupanya tetap ada segelintir orang yang malah menari di atas kemalangannya. Dan mirisnya itu datang dari fans Milan sendiri.

Terpancing dengan kalimat negatif yang terlontar dari orang-orang itu, Montolivo pun merespons dengan tulisan di akun Facebook.

"Terima kasih kepada semua yang telah peduli. Sesuatu yang indah pada waktu sulit. Saya menerima banyak perhatian dan kasih sayang," tulis Montolivo dikutip Football Italia.

"Kasih sayang saya berikan bagi mereka yang mendoakan saya mengalami patah pada tibia dan fibula, hancurnya semua ligamen hingga kematian. Saya berharap kehidupan ini dapat membuat Anda semakin bertumbuh dalam hal pendidikan dan menghormati orang lain," lanjutnya.

Montolivo sebelum cedera diketahui sempat dicerca karena performa buruknya. Bahkan, sejumlah fans ingin tempatnya sebagai jenderal lapangan tengah segera digantikan oleh pemain muda Manuel Locatelli. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP