TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Pemain Ini Tolak Arsenal karena Lamban di Bursa Transfer

Padahal, Arsenal sudah selangkah lagi mendapatkan jasanya.
Pemain Ini Tolak Arsenal karena Lamban di Bursa Transfer
Pemain Prancis, Antoine Griezmann (kiri) dan Djibril Sidibe. (Reuters/Vasily Fedosenko)

VIVA.co.id – Pada bursa transfer musim panas lalu, Arsenal sudah selangkah lagi mendapatkan jasa bek tim nasional Prancis, Djibril Sidibe. Namun, karena lamban dalam mengajukan penawaran, akhirnya dia memilih untuk bergabung bersama AS Monaco.

Sidibe mengaku sangat ingin merumput di Premier League. Akan tetapi, manajemen The Gunners baru benar-benar serius mengajukan penawaran ketika bursa transfer mendekati batas akhir.

"Saya berada di ambang kesepakatan dengan Arsenal, dan mereka membuat saya sakit dengan mengajukan penawaran di akhir bursa transfer," katanya seperti dilansir Le Parisien.

"Biasanya Anda akan langsung melompat begitu ada kesepakatan, tetapi setelah merenung, saya menjadi tidak yakin dengan jaminan waktu bermain," lanjut Sidibe.

Pemain berusia 24 tahun tersebut menyebut kemungkinan bermain bersama Arsenal musim ini hanya dalam 25 kali pertandingan. Selain itu, dia akan diplot sebagai bek kiri, sedangkan keinginannya adalah bermain di posisi sebelah kanan.

Meski gagal mewujudkan mimpinya bermain di Premier League musim ini, namun eks pemain Troyes tersebut masih menyimpan asa. Setidaknya, musim depan dia bisa berkarier di kompetisi kasta tertinggi di Inggris.

"Saya memilih bertahan di Ligue 1 dan hijrah ke Premier League musim depan. Karena kompetisi di sana sangat membuat saya tertarik," kata Sidibe. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP