PSM Makassar Pesta Gol ke Gawang PS TNI

Ferdinan Sinaga saat masih membela PSM Makassar.
Sumber :
  • Indonesiasc.com

VIVA.co.id - PSM Makassar sukses merebut poin sempurna kala melawan PS TNI dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship, Senin 10 Oktober 2016. PSM mengunci kemenangan dengan skor telak 4-0.

Preview Pertandingan Liga 1: Persipura vs PSM Makassar

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Titus Bonai membuka keunggulan bagi PSM. Memanfaatkan umpan dari Syamsul Chareuddin, pemain yang akrab disapa Tibo itu sukses menjebol gawang PS TNI di menit ke-4.

Tibo berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 pada menit 50, dengan kembali membobol gawang Dhika Bayangkara. Keunggulan tersebut membuat PSM kian nyaman melakukan serangan, dan hasilnya mengubah skor menjadi 3-0 lewat gol dari Willem Jan Pluim di menit 57.

Kecewanya PSIS Semarang Usai Gagal Pertahankan Kemenangan Atas PSM

Pesta gol PSM akhirnya ditutup oleh Ferdinand Sinaga di menit 69. Pemain yang masuk dari bangku cadangan tersebut berhasil memanfaatkan dengan baik umpan dari Rasyid Bakri.

Skor 4-0 untuk PSM pun bertahan hingga pertandingan usai, dan membuat mereka tak terkalahkan dalam 10 laga terakhirnya. PSM kini mengoleksi 32 poin dari 22 pertandingan dan menduduki peringkat kedelapan klasemen TSC 2016.

PSM Akhiri Puasa Kemenangan, Wiljan Pluim: Hadiah dari Kerja Keras
Pertandingan Persipura vs PSM

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Persipura Jayapura menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, pada Kamis 10 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022