Babak I: Pogba Bawa Prancis Unggul Atas Belanda

Striker Prancis, Antoine Griezmann (kiri).
Sumber :

VIVA.co.id - Prancis sementara unggul atas Belanda dalam laga lanjutan Grup A kualifikasi Piala Dunia 2018 di Amsterdam Arena, Selasa 11 Oktober 2016 dini hari WIB. Les Bleus unggul dengan skor 1-0.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Prancis berhasil mendominasi jalannya pertandingan sejak menit awal, sedangkan Belanda masih sulit untuk membangun serangan. Kevin Gameiro membuka peluang untuk Prancis di menit 13, sayang bola masih bisa ditepi oleh Maarten Stekelenburg.

Menit 16, Belanda menarik keluar Quincy Promes karena mengalami cedera dan digantikan oleh Memphis Depay. Permainan Belanda mulai membaik kala memasuki menit 28, dengan berhasil mengatur tempo.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

Akan tetapi, Prancis akhirnya berhasil mencetak gol pembuka lewat Paul Pogba di menit 30. Pemain Manchester United tersebut, sukses memanfaatkan umpan dari Dimitri Payet dan mengubah skor menjadi 1-0.

Gol dari Pogba membuat Prancis kian mengontrol jalannya pertandingan, dan memaksa tuan rumah bermain bertahan. Hingga berakhirnya babak pertama, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Prancis.

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

Susunan Pemain
Belanda: Maarten Stekelenburg, Jeffrey Bruma, Virgil van Dijk, Rick Karsdorp, Georginio Wijnaldum, Kevin Strootman, Daley Blind, Davy Propper, Davy Klaassen, Quincy Promes (Memphis Depay '16), Vincent Janssen

Prancis: Hugo Lloris, Laurent Koscielny, Djibril Sidibe, Laybin Kurzawa, Raphael Varane. Blaise Matuidi, Dimitri Payet, Moussa Sissoko, Paul Pogba, Kevin Gameiro, Antoine Griezmann

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023