Sukses Puncaki Klasemen TSC, MU Diminta Tak Lengah

Madura United vs Persib Bandung
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id - Madura United (MU) sukses melanjutkan tren positif mereka di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Terakhir, MU berhasil berhasil menumbangkan Persib dengan skor 2-1, Sabtu 8 Oktober 2016 lalu.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Terkait hal itu, Presiden MU, Achsanul Qosasih mengaku senang dengan konsistensi para pemain MU saat ini. Sebab, hal itu merupakan modal penting bagi timnya untuk meraih sukses pada musim ini.

“Kita masih berada pada jalur yang benar, karena masih memuncaki klasemen sementara musim ini,”kata Achsanul, Senin 10 Oktober 2016.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Tidak hanya itu, menurutnya permainan para pemain MU juga dianggap sangat menghibur. Khususnya melawan Persib, mereka selalu menampilkan permainan menyerang.

“Itu adalah yang namanya sepak bola indah, menyerang tiada henti, penonton terhibur, serta berbuah kemenangan,” sambungnya.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Atas kemenangan tersebut, MU berhasil memuncaki klasemen TSC dengan 44 poin atau unggul empat poin dari Arema Cronus di posisi dua. Achsanul meminta kepada para pemainnya untuk terus fokus, dan tidak mudah lengah dan terlena atas capaian ini.

“Jangan mudah meremehkan lawan, dan harus terus fokus kalau memang ingin menang terus,” kata Achsanul.

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024