TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Sukses Puncaki Klasemen TSC, MU Diminta Tak Lengah

MU kini sukses mengumpulkan 44 poin dari 22 pertandingan.
Sukses Puncaki Klasemen TSC, MU Diminta Tak Lengah
Madura United vs Persib Bandung (indonesiansc.com)

VIVA.co.id - Madura United (MU) sukses melanjutkan tren positif mereka di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Terakhir, MU berhasil berhasil menumbangkan Persib dengan skor 2-1, Sabtu 8 Oktober 2016 lalu.

Terkait hal itu, Presiden MU, Achsanul Qosasih mengaku senang dengan konsistensi para pemain MU saat ini. Sebab, hal itu merupakan modal penting bagi timnya untuk meraih sukses pada musim ini.

“Kita masih berada pada jalur yang benar, karena masih memuncaki klasemen sementara musim ini,”kata Achsanul, Senin 10 Oktober 2016.

Tidak hanya itu, menurutnya permainan para pemain MU juga dianggap sangat menghibur. Khususnya melawan Persib, mereka selalu menampilkan permainan menyerang.

“Itu adalah yang namanya sepak bola indah, menyerang tiada henti, penonton terhibur, serta berbuah kemenangan,” sambungnya.

Atas kemenangan tersebut, MU berhasil memuncaki klasemen TSC dengan 44 poin atau unggul empat poin dari Arema Cronus di posisi dua. Achsanul meminta kepada para pemainnya untuk terus fokus, dan tidak mudah lengah dan terlena atas capaian ini.

“Jangan mudah meremehkan lawan, dan harus terus fokus kalau memang ingin menang terus,” kata Achsanul.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP