TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Isco Ancam Tinggalkan Madrid

Kondisi ini membuat MU berada di atas angin untuk mendapatkan Isco.
Isco Ancam Tinggalkan Madrid
Gelandang Real Madrid, Isco (Zimbio.com)

VIVA.co.id - Isco menyatakan siap untuk meninggalkan Real Madrid pada akhir musim ini, bila tidak mendapatkan jam bermain lebih banyak. Kondisi ini tentunya menjadi peluang bagi Manhcester United yang dikabarkan tertarik dengan gelandang berusia 24 tahun ini.

Sejak didatangkan dari Malaga oleh Los Blancos pada 2013 silam, Isco memang belum mendapatkan jam bermain secara reguler. Bahkan, Isco hanya bermain sekali sejak menit awal pada musim ini di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Atas kondisi tersebut, Isco mengaku tak ragu untuk meninggalkan Santiago Bernabeu jika situasinya tak berubah. Menurutnya, dia masih perlu mendapat jam bermain yang lebih banyak agar tersebut berkembang.

"Jika saya hanya mendapat kesempatan sedikit bermain pada akhir musim, saya akan mencari klub lain. Pada usia 24 tahun, saya punya hak untuk membuat diri saya lebih baik," kata Isco seperti dikutip dari Manchester Evening News.

Sementara itu, kondisi membuat Manchester United di atas angin. Sebab, Jose Mourinho dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Isco, guna menggantikan peran dari Wayne Rooney yang tampil melempem di awal musim ini.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP