Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2018, 11 Oktober 2016

Selebrasi para pemain Belgia
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Sejumlah pertandigan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa telah berlangsung, Selasa 11 Oktober 2016 dini hari WIB. Portugal dan Belgia berhasil berpesta gol pada laga ketiga ini.

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

Pada Grup A, Prancis hanya mampu menang 1-0 atas Belanda di Amsterdam Arena lewat gol dari Paul Pogba. Atas kemenangan ini, Les Bleus berhasil memuncaki klasemen Grup A dengan raihan tujuh poin.

Raihan tersebut dengan milik Swedia yang pada laga ketiga ini, menang 3-0 atas Bulgaria. Sedangkan Belanda harus puas berada di posisi ketiga dengan raihan empat poin saja.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Portugal kembali berpesta gol, dengan kembali menang lewat skor telak 6-0. Kali ini giliran Kepulauan Faroe yang menjadi korbannya, Andre Silva sukses mencetak hattrick dan Cristiano Ronaldo menyumbangkan satu gol saja.

Dua gol lainnya masing-masing disumbangkan oleh Joao Moutinho dan Joao Cancelo. Kemenangan ini membuat Portugal bertahan di posisi kedua klasemen Grup B dengan enam poin, atau kalah tiga angka dari Swiss yang berada di posisi pertama.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Kemenangan dengan skor serupa juga terjadi di Grup H, di mana Belgia sukses menang 6-0 atas Belgia. Kemenangan tersebut tak lepas dari permainan apik Christian Benteke yang mencetak hattrick.

Sedangkan tiga gol lainnya masing-masing dicetak Axel Witsel, Dries Mertens dan Eden Hazard. Belgia pun kini memuncaki klasemen Grup H dengan 9 poin, atau sama dengan poin yang dimiliki oleh Yunani.

Hasil Lengkap Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018:

GRUP A
Belarusia 1-1 Luxembourg
Belanda 0-1 Prancis
Swedia 3-0 Bulgaria

GRUP B
Andorra 1-2 Swiss
Kepulauan Faroe 0-6 Portugal
Latvia 0-2 Hungaria

GRUP H
Bosnia Herzegovina 2-0 Siprus
Estonia 0-2 Yunani
Gibraltar 0-6 Belgia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya