TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2018, 11 Oktober 2016

Portugal dan Belgia sukses berpesta gol.
Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2018, 11 Oktober 2016
Selebrasi para pemain Belgia (REUTERS)

VIVA.co.id - Sejumlah pertandigan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa telah berlangsung, Selasa 11 Oktober 2016 dini hari WIB. Portugal dan Belgia berhasil berpesta gol pada laga ketiga ini.

Pada Grup A, Prancis hanya mampu menang 1-0 atas Belanda di Amsterdam Arena lewat gol dari Paul Pogba. Atas kemenangan ini, Les Bleus berhasil memuncaki klasemen Grup A dengan raihan tujuh poin.

Raihan tersebut dengan milik Swedia yang pada laga ketiga ini, menang 3-0 atas Bulgaria. Sedangkan Belanda harus puas berada di posisi ketiga dengan raihan empat poin saja.

Portugal kembali berpesta gol, dengan kembali menang lewat skor telak 6-0. Kali ini giliran Kepulauan Faroe yang menjadi korbannya, Andre Silva sukses mencetak hattrick dan Cristiano Ronaldo menyumbangkan satu gol saja.

Dua gol lainnya masing-masing disumbangkan oleh Joao Moutinho dan Joao Cancelo. Kemenangan ini membuat Portugal bertahan di posisi kedua klasemen Grup B dengan enam poin, atau kalah tiga angka dari Swiss yang berada di posisi pertama.

Kemenangan dengan skor serupa juga terjadi di Grup H, di mana Belgia sukses menang 6-0 atas Belgia. Kemenangan tersebut tak lepas dari permainan apik Christian Benteke yang mencetak hattrick.

Sedangkan tiga gol lainnya masing-masing dicetak Axel Witsel, Dries Mertens dan Eden Hazard. Belgia pun kini memuncaki klasemen Grup H dengan 9 poin, atau sama dengan poin yang dimiliki oleh Yunani.

Hasil Lengkap Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018:

GRUP A
Belarusia 1-1 Luxembourg
Belanda 0-1 Prancis
Swedia 3-0 Bulgaria

GRUP B
Andorra 1-2 Swiss
Kepulauan Faroe 0-6 Portugal
Latvia 0-2 Hungaria

GRUP H
Bosnia Herzegovina 2-0 Siprus
Estonia 0-2 Yunani
Gibraltar 0-6 Belgia

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP