TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Dalam Kondisi Fit, Aguero Siap Main Kontra Paraguay

Aguero sebelumnya dikabarkan mendapat cedera cukup serius.
Dalam Kondisi Fit, Aguero Siap Main Kontra Paraguay
Striker Argentina, Sergio Aguero (REUTERS/Martin Acosta)

VIVA.co.id - Sergio Aguero memastikan bila dia sedang dalam kondisi fit dan siap membela Argentina di laga kontra Paraguay dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, Rabu 12 Oktober 2016 pagi WIB. Dia mengatakan hanya mengalami kelelahan biasa.

Aguero harus ditarik keluar saat Argentina bermain imbang 2-2 kontra Peru. Pemain Manchester City tersebut mengalami masalah pada otot betisnya.

Kondisi tersebut membuat Aguero melewatkan sesi latihan awal pekan ini, dan membuatnya diragukan tampil kontra Paraguay. Akan tetapi, striker berusia 28 tahun tersebut menyatakan siap bermain.

"Anda selalu ingin bermain untuk tim nasional dan mencoba memberikan yang terbaik.  Kini saya merasa kondisi fisik saya baik-baik saja, di awal babak kedua laga kontra Peru, betis saya mengalami kelelahan, pelath tahu itu dan menarik keluar saya," kata Aguero.

"Tapi saya sudah lebih baik: Anda bisa bugar dengan bermain, bukan latihan. (Pelatih Edgardo) Bauza yang memutuskan apakah saya bermain hari Selasa ini," sambungnya, seperti dilansir Sky Sports.

Argentina saat ini ada di posisi kelima klasemen sementara zona CONMEBOL dengan 16 poin dari 9 pertandingan. Mereka hanya kalah tiga poin saja dari Uruguay yang berada di puncak klasemen.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP