TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Didukung Fans, Montolivo Ingin Segera Sembuh

Gelandang timnas Italia, Montolivo, mengalami cedera parah.
Didukung Fans, Montolivo Ingin Segera Sembuh
Kapten AC Milan, Riccardo Montolivo, mengalami cedera (REUTERS)

VIVA.co.id – Gelandang timnas Italia, Riccardo Montolivo, mengucapkan terimakasih kepada fans, atas dukungannya setelah ia menngalami cedera serius. Montolivo mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL) pada lutut kirinya. 

Soccerway melaporkan, cedera Montolivo didapatnya ketika ia bermain imbang 1-1 saat bertemu Spanyol di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018. Setelah menjalani operasi, kabarnya pemain AC Milan ini harus beristirahat selama enam bulan. 

"Terimakasih kepada fans, rekan-rekan yang telah peduli dengan saya. Ini sangat indah, di mana saya mengalami stres dengan begitu banyak orang mencurahkan kasih sayang," tulis Montolivo dalam akunnya di media sosial. 

Setelah mengalami cedera tersebut, Montolivo sempat berpikir untuk pensiun dari Timnas Italia. Namun, dukungan dari fans telah menguatkan Montolivo untuk segera sembuh dan bermain sepakbola kembali. 

Montolivo menambahkan, dengan banyaknya dukungan, ia semakin menghormati akan manusia lain. Musim ini Montolivo telah bermain tujuh kali di Serie A. 

Cederanya Montolivo tentu saja membuat kerugian Milan. Pemain berusia 31 tahun ini akan absen di final Piala Super Italia melawan Juventus 23 Desember 2016 mendatang di Qatar.

Tahun 2014 Montolivo mengalami cedera patah kaki ketika membela Italia dalam laga persahabatan melawan Republik Irlandia. Ia pun gagal membela Italia di Piala Dunia 2014.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP