Legenda Liverpool Yakin Klopp Bisa Bawa The Reds ke 4 Besar

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Legenda Liverpool, Robbie Fowler, optimistis Juergen Klopp akan membawa The Reds bercokol minimal di peringkat empat besar Premier League. Klopp telah membuat penampilan Liverpool semakin impresif, kini mereka hanya tertinggal dua angka dari pimpinan klasemen sementara, Manchester City. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Selain itu, Fowler juga yakin Liverpool juga akan kembali berkompetisi di Liga Champions. Terakhir kali Liverpool berkomepetisi di Liga Champions pada musim 2014/2015. 

"Liverpool harus memiliki ambisi untuk finis di urutan teratas mungkin. Kami ingin Liverpool finis di Zona Liga Champions. Sayangnya dalam beberapa tahun terakhir itu tidak tercapai, namun kini Liverpool berada di tangan yang tepat," kata Fowler seperti dikutip dari ESPN, Selasa 11 Oktober 2016. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Fowler pun juga memuji gaya bermain Klopp yang dinilai cukup bagus, sejak ia menggantikan Brendan Rodgers setahun lalu. Sejauh ini Liverpool telah mencetak 26 gol pada semua kompetisi, dengan 10 pemain ikut menyumbangkan gol. 

Selain itu, Fowler juga puas dengan pembelian Klopp selama berada di Anfield. Salah satu pemain yang musim ini didatangkan oleh Klopp adalah Saido Mane. Liverpool membeli Mane pada bursa musim panas dari Southampton. 

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

"Senang melihat pemain Liverpool bermain. Setiap pemain bisa mencetak gol. Klopp membawa pemain terbaik ke Anfield. Mudah-mudahan Mane akan membawa Liverpool finis di empat besar Premier League," jelas Fowler. 

(ren)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024