TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Jadi Pahlawan Prancis, Pogba Dipuji Kapten Les Blues

Kapten Prancis puji kualitas yang dimiliki Pogba.
Jadi Pahlawan Prancis, Pogba Dipuji Kapten Les Blues
Selebrasi para pemain Prancis atas gol Paul Pogba (REUTERS)

VIVA.co.id – Prancis sukses mengandaskan perlawanan Belanda di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup A Zona Eropa, Selasa dini hari WIB, 11 Oktober 2016. Les Blues menang dengan skor tipis 1-0. 

Bermain di Amsterdam Arena, kedua tim tampil ngotot dari menit awal laga. Jual beli serangan terjadi dan tim tamu membuka skor melalui Paul Pogba di menit ke-30. 

Tidak ada gol tambahan tercipta hingga peluit panjang dibunyikan dan Prancis menang dengan skor 1-0. Kapten Prancis, Hugo Lloris, menyebut Pogba sebagai pemain penting di laga ini. Lloris lantas memuji sang gelandang. 

"Benar, dia adalah petarung dan hal itu yang menjadi sangat penting. Tentu saja dia sangat bertalenta tapi itu tidak cukup. Dia pemain yang ambisius, dan ingin berkembang ke level yang lebih tinggi," kata Lloris, seperti dilansir ESPN. 

"Dia memiliki nilai transfer yang tinggi dan saya pikir dia sudah menunjukkan respons yang bagus. Dia menolong tim untuk meraih tiga poin," lanjut Lloris. 

Selanjutnya, Les Blues akan menghadapi Swedia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu dini hari WIB, 12 November 2016 mendatang. (one)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP