TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

ManCity Kehilangan Bek Tangguh Selama Tiga Pekan

Padahal ManCity akan menjalani tiga laga penting.
ManCity Kehilangan Bek Tangguh Selama Tiga Pekan
Bek Timnas Prancis, Bacary Sagna. (Zimbio.com)

VIVA.co.id – Bek kanan Manchester City, Bacary Sagna, harus menepi selama tiga pekan karena cedera. Sagna cedera hamstring ketika Prancis berhasil mengalahkan Bulgaria 4-1 pada penyisihan Piala Dunia 2014, Jumat 7 Oktober 2016. 

Skysport melaporkan, sebelumnya bek kanan veteran ini, diperkirakan absen sebulan. Tapi hasil dari scan ternyata cedera Sagna tidak seburuk yang dikhawatirkan. 

Meski hanya absen tiga pekan, namun sangat merugikan bagi Manchester City. Sagna akan absen dalam beberapa pertandingan penting ManCity. 

Akhir pekan nanti, ManCity akan bertemu Everton di Premier League. Kemudian melawan Barcelona di Liga Champions dan bertemu Manchester United di Piala Liga Inggris. Manajer Manchester City, Pep Guardiola akan menurunkan Pablo Zabaleta sebagai bek kanan, menggantikan posisi Sagna.

Pemain berusia 33 tahun akan absen dipertandingan tersebu. Sebelumnya Sagna sempat absen sebulan di awal musim karena cedera hamstring juga, setelah mengalahkan Steau Bucharest 5-0 pada Agustus lalu di kualifikasi Liga Champions. 

Sementara itu, penyerang The Citizen, Sergio Aguero menyatakan dirinya sudah fit dan siap kembali membela ManCity. Aguero telah mencetak 11 gol dari delapan pertandingan bersama ManCity, telah sembuh dari cedera betis. 

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP