TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Antusiasnya Gelandang Setan Merah Jelang Liverpool Vs MU

Liverpool akan jamu MU di Anfield.
Antusiasnya Gelandang Setan Merah Jelang Liverpool Vs MU
Gelandang Manchester United, Juan Mata (Reuters / Jason Cairnduff)

VIVA.co.id – Partai menarik akan tersaji ketika Manchester United dijadwalkan menghadapi Liverpool di ajang Premier League pekan 8. Laga tersebut akan dihelat di Anfield, Selasa 18 Oktober 2016 mendatang. 

Gelandang The Red Devils, Juan Mata, buka suara terkait laga tersebut. Dia mengaku antusias menyabut laga kontra The Reds. 

"Saat ini kami fokus ke pertandingan di Premier League. Dimana kami akan menghadapi laga besar untuk mengunjungi Anfield," kata Mata, seperti dilansir Skysports.

Lebih lanjut, pemain asal Spanyol ini optimis skuatnya bisa mendapatkan poin penuh. Dia berharap dari rekor pertemuan antara kedua tim. 

"Sebuah pertandingan yang spesial untuk Manchester United dan fans. Setelah pertandingan terakhir yang berakhir dengan skor imbang, kami berharap bisa pulang dengan tiga poin," tutur dia. 

Melihat dari rekor pertemuan kedua tim, Setan Merah layak diunggulkan. Tercatat dari 169 laga yang mempertemukan kedua tim, MU berhasil mendapat 68 kemenangan sedangkan skuat The Reds mendapat 56 kemenangan, sisanya berakhir imbang. 

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP