TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Tak Terpakai di Liga Champions, Bek Juventus Dibidik Barca

Perwakilan Barca hadir di duel Andorra kontra Swiss.
Tak Terpakai di Liga Champions, Bek Juventus Dibidik Barca
Bek Juventus, Stephan Lichtsteiner ( Reuters / Giorgio Perottino )

VIVA.co.id – Barcelona sedang memantau full-back Juventus, Stephan Lichtsteiner. Blaugrana memanfaatkan kondisi Lichtsteiner yang mulai kesulitan mendapatkan tempat bersama Bianconeri.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Juve akan menjual  Lichtsteiner di bulan Januari 2017 nanti. Kontrak pemain internasional Swiss ini bakal habis akhir musim ini, sehingga Juve berniat menjualnya Januari, agar tak kehilangan sang pemain dengan gratis.

Barca benar-benar serius mengincar  Lichtsteiner. Buktinya, mereka mengirimkan perwakilan ke Estadi Nacional, untuk menyaksikan duel Andorra melawan Swiss, dini hari tadi. Sekretaris teknik Barca, Robert Fernandez dikirimkan untuk memantau permainan Lichtsteiner di markas Andorra.

Sayang, Lichtsteiner hanya duduk di bangku cadangan di laga tadi. Swiss akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Jika mendatangkan Lichtsteiner, Barca bisa menurunkan mantan pemain Lazio ini di Liga Champions. Ini karena pemain 32 tahun ini tidak terdaftar dalam skuat Bianconeri di Liga Champions.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP