Ini Bukti Real Madrid Baik-baik Saja Tanpa Ramos

Bek timnas Spanyol dan Real Madrid, Sergio Ramos.
Sumber :
  • REUTERS/Antonio Bronic

VIVA.co.id – Cederanya Sergio Ramos terlihat sebagai berita buruk bagi Real Madrid. Namun nyatanya, tanpa Ramos pun klub asal Ibukota Spanyol itu bisa tetap menunjukkan kedigdayaannya.

Reuni Sergio Ramos dan Real Madrid Terancam Batal

Ramos jadi pemain terakhir yang masuk daftar cedera Madrid. Ramos mengalami cedera lutut saat Spanyol mengalahkan Albania 2-0 dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Minggu kemarin. 

Ramos mendarat dengan tidak sempurna usai duel udara dengan pemain lawan. Kemudian dia terkapar dan tidak bisa meneruskan laga dan ditarik keluar pada menit ke-80. Dengan cedera lutut tingkat dua, Ramos diprediksi akan absen selama enam pekan

Sergio Ramos Ganas Lagi

Statistik menunjukkan kalau setiap Ramos absen, Madrid terlihat baik-baik saja. Dari 23 laga terakhir yang dilewatkan pemain berusia 30 tahun ini, Los Blancos memenangkan 20 pertandingan, dilansir Marca.

Terakhir kali Madrid kalah saat kehilangan Ramos terjadi saat menghadapi tim Jerman, Schalke, di Santiago Bernabeu di Maret 2015. Setelah itu, Madrid menang melawan Cadiz di ajang Copa del Rey.

6 Transfer Besar yang Gagal Akibat 'Suami Takut Istri'

Selama 12 musim berseragam Madrid, Ramos total sudah absen di 124 pertandingan di semua kompetisi. Hasilnya, Madrid memang sebanyak 93 kali, imbang 18 kali dan menderita kekalahan sebanyak 13 kali. (one)
 

Sergio Ramos bermain dalam laga PSG vs Brest

Sergio Ramos Ogah Menyerah, Targetnya Real Madrid Vs PSG

Sergio Ramos masih mengalami cedera. Tapi dia sangat ingin membela PSG menghadapi Real Madrid di Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022