TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Petinggi Barcelona Diam-diam Pantau Bek Juventus

Petinggi Barcelona itu hadir saat Swiss bertamu ke kandang Andorra.
Petinggi Barcelona Diam-diam Pantau Bek Juventus
Bek Juventus, Stephan Lichtsteiner ( Reuters / Giorgio Perottino )

VIVA.co.id – Petinggi Barcelona, Robert Fernandez, hadir menyaksikan duel kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Andorra melawan Swiss pada Senin malam, 10 Oktober 2016. Diyakini dia tengah memantau pemain untuk diboyong pada bursa transfer musim dingin nanti.

Menurut Football Italia, yang dibidik adalah bek kanan Swiss, Stephan Lichtsteiner. Barcelona sudah mengikuti perkembangan pemain Juventus itu sejak sebulan terakhir.

Los Azulgranas diketahui butuh pemain anyar untuk mengawal sisi kanan pertahanan. Sepeninggal Dani Alves ke Juventus, posisi lowong di sana ditempati Sergi Roberto.

Sayangnya, pemain jebolan La Massia tersebut tidak punya pelapis sepadan. Adapun Aleix Vidal yang biasa bermain di sana, malah isunya segera didepak karena performa di luar harapan pelatih Luis Enrique.

Barcelona agaknya paham bahwa Lichtsteiner juga tengah tidak nyaman di Juventus. Dia secara perlahan tersingkir dari skuat utama karena kehadiran Alves serta Juan Cuadrado.

Malah pada bursa transfer musim panas lalu, eks penggawa Lazio itu sempat diisukan meminta dilepas karena kecewa tidak masuk daftar pemain untuk tampil di pentas Liga Champions. Cuma sampai batas waktu jual beli pemain berakhir, kepindahan itu gagal menjadi kenyataan. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP