TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Tidak Ingin Terulang, Juventus Ultimatum Zenit

Juventus incar gelandang Zenit
Tidak Ingin Terulang, Juventus Ultimatum Zenit
Gelandang Zenit St Petersburg, Axel Witsel (www.zimbio.com)

VIVA.co.id – Juventus masih penasaran dengan gelandang Zenit St Peterburg, Axel Witsel. Bianconeri akan kembali memberikan penawaran pada bursa transfer musim dingin nanti. 

Kali ini Juventus tidak hanya menawar, namun juga mengultimatum Zenit. Sebab, Bianconeri tidak ingin kejadian musim panas terulang. Football-Italia Juventus memberikan penawaran sebesar €6 juta (sekitar Rp86 miliar) kepada Zenit. 

Pemain berusia 27 tahun tersebut, hampir saja bergabung dengan Juventus pada musim panas lalu. Namun menjelang penutupan bursa transfer, Zenit menarik diri. Juventus menegaskan kepada Zenit untuk mengambill penawaran  €6 juta tersebut, atau melupakannya.

Zenit ketika itu beralasan, mereka belum mendapatkan penggati Witsel, sehingga menolak untuk melepaskannya. Saat musim panas lalu, Juventus menawar Witsel dengan harga €18 juta (sekitar Rp260 miliar).

Kabarnya Witsel sendiri sudah tidak sabar bermain di Italia. Apalagi musim panas lalu, ia sudah melakoni tes kesehatan bersama Juventus. 

Juventus bisa saja mendapatkan Witsel secara gratis, jika mereka mau bersabar sampai 2017. Sebab pada Juni 2017 kontrak Witsel dengan Zenit berakhir.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP