TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Januari, Shaqiri Merapat ke AS Roma?

Sebelumnya, Shaqiri pernah bermain di Inter Milan.
Januari, Shaqiri Merapat ke AS Roma?
Xherdan Shaqiri, pemain Stoke City (Reuters / Paul Burrows )

VIVA.co.id – Bursa transfer musim dingin memang masih dua bulan lagi. Namun, rumor kepaindahan pemain sudah mulai mencuat ke permukaan.

Kini, bintang Stoke City, Xherdan Shaqiri, dikabarkan akan kembali ke Serie A. AS Roma diberitakan akan menjadi tempat pemain asal Swiss ini meneruskan karier pada Januari mendatang.

Saat dikonfirmasi rumor ini, saudara dari Xherdan, Erdin Shaqiri, memberikan jawaban yang tak sepenuhnya menutup kemungkinan kalau Xherdan akan berganti kostum, awal tahun depan. "Maaf, saya tidak bisa memberikan informasi lebih banyak," kata Erdin kepada Soccerway.

"Tapi yang pasti, saat ini Xherdan sedang fokus bersama Stoke City. Januari masih jauh, masih ada waktu untuk mempelajari berbagai pilihan. AS Roma? saya tidak pernah mengatakan 'tidak'," ujar Erdin yang juga agen dari Xherdan.

Serie A bukanlah barang baru bagi pemain yang mendapat julukan "Messi dari Swiss" ini. Di musim 2014-2015, dia sempat merasakan kompetisi Serie A bersama Inter Milan, di mana dia mencetak satu gol dari 15 penampilan.

Hanya semusim menjadi bagian dari skuat La Beneamata, Shaqiri lalu memutuskan hengkang ke Stoke. Musim 2016-2017 menjadi musim keduanya bersama The Potters (julukan Stoke). Di musim pertama, Shaqiri menyumbang tiga gol dari 27 pertandingan.

Kalau pun dia ingin pindah ke Roma, itu bisa jadi alternatif untuk menyelamatkan kariernya. Sebab, Stoke kini masih menjadi penghuni papan bawah klasemen sementara Premier League. Stoke berada di peringkat 19 dengan raihan tiga poin dari 7 pekan. (one)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP