TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Geramnya Maradona kepada Icardi 'Si Perebut Istri'

Maradona dengan lantang menyebut Icardi sebagai pengkhianat.
Geramnya Maradona kepada Icardi 'Si Perebut Istri'
Legenda Timnas Argentina, Diego Maradona. (REUTERS/Charles Platiau)

VIVA.co.id – Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona, kembali menyentil bomber Inter Milan, Mauro Icardi. Dia tiba-tiba menyebut penyerang 23 tahun itu “pengkhianat” dalam sebuah konferensi pers.

Awalnya, Maradona ditanya apakah Icardi layak dipanggil ke timnas Argentina. Tapi, eks bomber Napoli itu malah menjawab dengan nada yang kurang enak didengar.

"Saya tidak tahu apakah dia dipanggil ke timnas. Yang jelas saya tidak mau membahas seorang pengkhianat," kata Maradona dikutip Football Italia.

Maksud ucapan Maradona itu ternyata merujuk kepada kehidupan pribadi Icardi. Pria 55 tahun itu tidak senang karena mantan bomber Sampdoria tersebut pernah merebut istri sahabat dekatnya, Maxi Lopez.

Wanda Nara yang sekarang menjadi istri Icardi, dulunya menikah dengan Maxi Lopez. Mereka bertiga tadinya juga menjadi sahabat dekat, sampai pada 2013 silam, skandal perselingkuhan Wanda dan Icardi terbongkar.

Hingga detik ini, Maxi Lopez masih menyimpan sakit hati kepada Icardi dan Wanda. Sempat beberapa kali saling berhadapan di atas lapangan, mantan penyerang AC Milan itu selalu menolak bersalaman dengan bekas sahabatnya itu.

Untuk Maradona, bukan hanya kali ini dia mengkritik kelakuan Icardi. Pada Juni lalu dia juga sempat bilang, “Icardi sudah mati”. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP