TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kasihan, Rashford Ternyata Jadi Korban Bully di MU

Rashford bahkan sampai mendapatkan pukulan.
Kasihan, Rashford Ternyata Jadi Korban Bully di MU
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford (Reuters / Carl Recine)

VIVA.co.id – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, membeberkan faktor unik yang membuat dirinya bisa tampil impresif. Dia mengaku jika tindakan bully rekan-rekannya di klub adalah alasan dirinya bisa tampil maksimal di lapangan. 

Dilansir situs resmi klub, pemain asal Inggris ini bahkan dibully hingga mendapat kontak fisik. Contoh kontak fisik yang sering dialaminya adalah pukulan. 

Sebagai junior, Rashford menerima apa yang diperlakukan oleh senior-seniornya. Namun, bukannya menjadi minder, justru aksi bully tersebut ditanggapi positif dan menjadi sebuah motivasi sang pemain agar tampil lebih baik di lapangan. 

"Saya merasakan hal ini selama bertahun-tahun, namun itu menguatkan saya sebagai pemain. Ketika Anda mendapat pukulan dan akan membangunkan Anda," kata Rashford. 

"Anda tahu mereka adalah laki-laki dan Anda mendapatkan tendangan yang lebih keras. Anda harus bangun dan siap-siap untuk pertandingan," lanjut sang pemain.

Hingga pekan 7 Premier League, Rashford sudah tampil sebanyak 5 kali dan mencetak 3 gol. Dia kemungkinan besar kembali dipercaya oleh manajer MU, Jose Mourinho ketika Setan Merah menghadapi Liverpool di pekan 8 Premier League, Selasa dini hari WIB 18 Oktober 2016 mendatang. 
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP