Selingkuhan Bek MU Risih dengan Sebutan Payudara Besar

Sophie Vagsaeter
Sumber :
  • www.instagram.com/sophievag/

VIVA.co.id – Sophie Vagsaeter sempat menjadi perbincangan akhir-akhir ini. Suster seksi ini digosipkan berkencan dengan bek Manchester United, Antonio Valencia.

5 WAGs Timnas Indonesia Paling Heboh, Ada Anak Ustaz dan Anggota DPR

Kabar ini diungkap oleh The Sun, beberapa pekan lalu. Valencia yang sudah memiliki istri dituduh berselingkuh dengan Vagsaeter, usai Derby Manchester antara MU dengan Manchester City.

Vagsaeter sempat buka suara kepada The Sun on Sunday, akhir pekan lalu. Dia menyebut Valencia sebagai "tukang selingkuh". Dia juga mengklaim jika pemain asal Ekuador itu sudah bercerai dengan istrinya. Dia juga mengakui telah berselingkuh dengan Valencia.

Georgina Rodriguez Pacar Ronaldo Pamer Perhiasan Senilai Rp79 Miliar

Kini, Vagsaeter bercerita panjang lebar mengenai skandal ini lewat blog pribadinya. Seperti dilansir 101greatgoals, pemberitaan dari The Sun, membuatnya kaget.

Wanita 24 tahun ini terkejut setelah tiba-tiba saja mendapatkan banyak telepon. Bukan hanya itu, ada banyak notifikasi muncul dari media sosialnya, dari mulai Instagram, Facebook, SnapChat, dan juga e-mail.

"Saya membaca sejumlah pesan dalam inbox di Instagram. Wajah saya terpampang di halaman depan The Sun, koran terbesar di Inggris dengan jutaan pembaca setiap harinya," tulis Vagsaeter dalam blognya.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

"Saya harus mencari di google nama saya sendiri dan apa yang tertulis. Saya menemukan nama saya dan tertulis dalam artikel di Jerman, Denmark, Swedia, Ekuador, China, dan Norwegia. Saya tak pernah merasa bingung dan stres seperti ini sepanjang hidup saya," lanjutnya.

Vagsaeter mengaku tertekan dan bingung dengan situasi ini. Telepon terus berbunyi. Demikian halnya dengan notifikasi di media sosial.

Namun, di luar semua itu, Vagsaeter merasa keberatan dengan satu hal. Dia merasa kesal dengan surat kabar yang menyebutnya berpayudara besar.

"Saya tertawa dalam situasi ini karena ini begitu nyata untuk saya. Saya tak pernah membayangkan, bangun di keesokan hari dan melihat wajah saya di halaman depan surat kabar yang menyebut saya sebagai suster berpayudara besar," ucap Vagsaeter.

"Who the f--k, siapa yang mendeskripsikan orang lain dengan cara seperti itu? Payudara cantik saya bukan untuk kesenangan Anda. Jadi, jangan gunakan kata itu untuk judul Anda," lanjutnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya