TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kiper Belgia Ungkap Amarahnya kepada Eden Hazard

Itu karena Hazard melakukan hal yang berbahaya.
Kiper Belgia Ungkap Amarahnya kepada Eden Hazard
Kiper Belgia milik Chelsea, Thibaut Courtois. (Reuters/Jason Cairnduff)

VIVA.co.id – Belgia memang sukses meraih kemenangan besar pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 kala bersua Gibraltar. Namun, di balik kemenangan tersebut, terselip cerita yang kurang mengenakkan bagi kiper Belgia, Thibaut Courtois.

Pada laga yang berlangsung dini hari tadi, Belgia sukses menang besar dengan gelontoran enam gol ke gawang lawan. Christian Benteke dan Eden Hazard sukses menjadi bintang pada laga tersebut.

Meski begitu, ternyata Courtois menyimpan rasa marah kepada Hazard. Itu karena sang kapten melakukan sebuah aksi yang membahayakan keperawanan gawangnya pada pertandingan tersebut.

"Saya sempat marah kepada Hazard karena dia mencoba untuk melakukan backheel di posisi yang kurang menguntungkan. Hal itu membahayakan gawang saya," ujar mantan pemain Atletico Madrid seperti dilansir Soccerway.

"Saya sangat ingin menjaga gawang tetap clean sheet. Saya menyerukan kepada yang lainnya agar tetap fokus pada pertandingan," jelasnya.

Berkat kemenangan ini, Belgia sukses menjadi pemuncak klasemen sementara Grup H dengan tiga kemenangan dan belum sama sekali kebobolan. Laga kualifikasi selanjutnya akan digelar pada November mendatang.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP