TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Alasan Paolo Maldini Tolak Pinangan Milan

Paolo Maldini ditawari jadi Direktur Teknik oleh pemilik Milan.
Alasan Paolo Maldini Tolak Pinangan Milan
Legenda AC Milan, Paolo Maldini (fanpop.com)

VIVA.co.id – Paolo Maldini menjadi salah satu legenda AC Milan yang diminta kembali. Dia ditawarkan untuk mengisi posisi Direktur Teknik klub berjuluk I Rossoneri yang baru saja beralih kepemilikan.

Dari Silvio Berlusconi, kini saham mayoritas Milan dimiliki grup Sino-Europe yang berbasis di China. Salah satu petingginya, Han Li kemudian menginginkan Maldini menjadi pengurus agar bisa membawa aura kejayaan di masa lalu.

Ketika mendapat tawaran tersebut, Maldini langsung mengajak Han Li untuk berbicara 4 mata. Dia ingin mengetahui sejauh mana grup raksasa asal Asia tersebut mau melakukan perubahan di Milan.

Namun, setelah berbicara rupanya ada yang membuatnya tidak yakin untuk menerima tawaran menjadi direktur teknik. "Saya tidak berpikir di sana memiliki dasar menjadi tim juara," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

Menolak pinangan tersebut, Maldini menolak dianggap tak lagi mencintai I Rossoneri. Dia dengan tegas menyatakan dalam diri, dan juga keluarganya, Milan masih menjadi klub yang paling dicintai.

"Sangat mudah untuk mengiyakan, dan menjalani petualangan baru tanpa memikirkan efek potensi lainnya. Saya tidak bisa melakukan itu. Saya harus menghormati nilai-nilai yang telah saya tanamkan sepanjang hidup," katanya.

"Saya harus menghormati semua fans yang selama bertahun-tahun telah menjadi bagian dalam hidup saya. Tetapi saya harus menghormati Milan dan diri saya sendiri," lanjut pria berusia 48 tahun tersebut.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP