Pogba: Orang-orang Lupa Saya Masih Muda

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Performa Paul Pogba memang terus menjadi soroton banyak pihak, kritikan demi kritikan terus menderanya. Namun, gelandang Manchester United ini mencoba untuk tak terlalu memusingkannya.

Prancis vs Inggris; Sepakbola Pulang ke Rumah atau Deschamps Cetak Rekor?

Pogba memang mengalami penurunan performa usai didatangkan kembali ke Manchester United dengan nilai transfer cukup fantastis. Bersama Les Bleus, Pogba masih tampil melempem di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Meskipun, dia sukses membawa Prancis menang 1-0 atas Belanda dalam laga lanjutan Grup A pada Selasa 11 Oktober 2016 dini hari WIB. Akan tetapi, Pogba mengingatkan bila dirinya masih cukup muda.

5 Pesepakbola Termuda di Piala Dunia 2022, Ada yang Baru 17 Tahun!

Mantan pemain Juventus ini juga merasa masih dalam tahap berkembang, dan mencoba mengubah beberapa gaya bermainnya. Salah satunya, Pogba sudah tidak lagi banyak menggiring bola.

"Mungkin saya menggiring bola tidak sebanyak biasanya. Tapi saya selalu tumbuh, selalu belajar. Saya masih muda dan mungkin orang agak melupakan hal ini," kata Pogba, seperti dilansir Daily Star.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

"Tidak menyenangkan mendapatkan kritik, karena itu berarti ada yang salah. Saya hanya mencoba untuk fokus di lapangan," sambung pemain berusia 23 tahun ini.

Timnas Inggris di Piala Dunia 2022

Timnas Prancis Cemas Bakal Dibikin Repot Pemain 'Bau Kencur' Inggris

Jelang laga, masing-masing kubu Timnas Prancis dan Inggris coba membaca kekuatan serta kelemahan.

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2022