TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Pogba: Orang-orang Lupa Saya Masih Muda

Performa Pogba bersama MU dan timnas Prancis tuai kritik.
Pogba: Orang-orang Lupa Saya Masih Muda
Pemain termahal di dunia, Paul Pogba (Reuters / Jason Cairnduff )

VIVA.co.id - Performa Paul Pogba memang terus menjadi soroton banyak pihak, kritikan demi kritikan terus menderanya. Namun, gelandang Manchester United ini mencoba untuk tak terlalu memusingkannya.

Pogba memang mengalami penurunan performa usai didatangkan kembali ke Manchester United dengan nilai transfer cukup fantastis. Bersama Les Bleus, Pogba masih tampil melempem di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Meskipun, dia sukses membawa Prancis menang 1-0 atas Belanda dalam laga lanjutan Grup A pada Selasa 11 Oktober 2016 dini hari WIB. Akan tetapi, Pogba mengingatkan bila dirinya masih cukup muda.

Mantan pemain Juventus ini juga merasa masih dalam tahap berkembang, dan mencoba mengubah beberapa gaya bermainnya. Salah satunya, Pogba sudah tidak lagi banyak menggiring bola.

"Mungkin saya menggiring bola tidak sebanyak biasanya. Tapi saya selalu tumbuh, selalu belajar. Saya masih muda dan mungkin orang agak melupakan hal ini," kata Pogba, seperti dilansir Daily Star.

"Tidak menyenangkan mendapatkan kritik, karena itu berarti ada yang salah. Saya hanya mencoba untuk fokus di lapangan," sambung pemain berusia 23 tahun ini.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP