Terungkap, Icardi Jadi Rebutan Real Madrid Hingga PSG

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id - Mauro Icardi sempat menjadi primadona bagi klub-klub besar Eropa yang coba untuk merekrutnya pada jendela transfer musim panas lalu. Namun, pemain asal Argentina tersebut akhirnya memilih untuk tetap bertahan bersama Inter Milan.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara, mengungkapkan bila sang suami mendapat banyak tawaran musim panas lalu. Hebatnya tawaran tersebut datang dari klub-klub besar di Eropa, seperti Real Madrid, Juventus, Napoli, Paris Saint-Germain (PSG) dan Tottenham Hotspur.

Inter sendiri sudah menerima langsung tawaran dari klub-klub tersebut. Sedangkan Icardi sendiri masih cukup nyaman untuk bermain bersama La Beneamata, hingga membeli sebuah rumah di Milan.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Saya menunjukkan kepada direktur Inter, Piero Ausilio, bahwa ada banyak tawaran sehingga apakah Mauro harus pergi atau bertahan? Dia menjawab: 'Perlihatkan kepadaku tawaran-tawaran itu'. Saya marah, karena kami sudah membeli rumah di Milan dan dia bahagia di sini," kata Nara.

"Mengetahui bahwa Ausilio ingin melihat tawaran tersebut, saya membawanya proposal dari PSG, Napoli dan Juventus. Ada juga yang dari Tottenham, meskipun mereka sudah berbicara secara langsung kepada Piero,” sambungnya, yang dilansir Football-Italia.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Nara juga mengatakan bila Icardi nyaris meninggalkan Inter, karena Madrid dan Juventus terus merayunya. Akan tetapi, pada akhirnya Icardi memutuskan bertahan dan memperbarui kontraknya bersama Inter hingga 2021 mendatang.

"Mauro sudah di ambang pintu masuk Real Madrid dan Juventus terus merayunya hingga dua menit sebelum mereka mendapatkan tanda tangan Gonzalo Higuain. Ausilio dan saya berdebat selama proses negosiasi, tetapi pada akhirnya kami berteman lagi. Dia sangat profesional,” ujarnya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya