TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Senyum Lebar Hart Usai Jadi 'Juru Selamat' Inggris

Hart melakukan sejumlah penyelamatan di laga Inggris vs Slovenia.
Senyum Lebar Hart Usai Jadi 'Juru Selamat' Inggris
Kiper timnas Inggris, Joe Hart, saat melakukan penyelamatan. (REUTERS)

VIVA.co.id – Joe Hart tampil gemilang kala tampil di duel Slovenia versus Inggris, dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, zona Eropa, Grup F, Selasa 11 Oktober 2016 atau Rabu dini hari WIB. Hart berhasil melakukan beberapa penyelamatan penting di laga ini.

Hart sukses menggagalkan peluang emas yang didapat Roman Bezjak dan Josip Ilicic. Padahal, Bezjak dan Ilicic saat itu berhadapan satu lawan satu dengan Hart.

Kemudian, sundulan Jasmin Kurtic ke sudut yang sulit ditepis Hart dengan tangan kirinya. Manajer interim Inggris, Gareth Southgate, pun merasa kagum dengan penampilan kiper Torino tersebut.

Usai laga, Hart mengaku puas dengan performanya di bawah mistar. Dia merasa telah menampilkan permainan terbaik selama membela Inggris di pentas internasional.

"Sulit untuk menyatakannya. Yang terbaik untuk sementara, saya yakin," ujar Hart seperti dikutip ITV.

"Saya diminta bermain lebih tenang dan menghindari berbagai macam kesalahan," lanjutnya.

Permainan Inggris di laga melawa Slovenia sebenarnya terhitung buruk. Mereka kesulitan membongkar pertahanan Slovenia meski mampu mendominasi jalannya laga.

Di babak kedua, Inggris terlihat begitu rapuh karena beberapa kali pertahanan mereka mampu ditembus. Pada akhirnya Inggris hanya mampu bermain imbang kontra Slovenia.

"Tim kami masih muda. Kami akan berkembang. Laga tadi cukup panas dan kami dipaksa bekerja keras," tutur Hart.

Tambahan satu poin dari hasil imbang kontra Slovenia membuat Inggris tetap di puncak klasemen Grup F dengan raihan tujuh poin. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP