Jadwal Pertandingan Persib Kontra Bhayangkara FC Sore Ini

Pemain Persib Bandung di TSC 2016
Sumber :
  • Indonesiasc.com

VIVA.co.id – Pertandingan sepakbola nasional akan kembali bergulir pada pertengahan pekan ini. Berikut jadwal pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC) yang akan bergulir hari Rabu, 12 Oktober 2016.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Tercatat ada tiga pertandingan yang akan digelar Rabu ini. Salah satu yang paling seru saat Persib Bandung menjamu Bhayangkara FC malam nanti.

Tetapi, TSC akan lebih dulu menyiarkan pertandingan dari Stadion Segiri saat Pusamania Borneo FC menjamu Mitra Kukar. Laga ini akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 14.00 WIB.

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

Setelah itu, giliran Semen Padang melawan Perseru Serui yang digelar mulai pukul 16.00 WIB. Tetapi, laga dari Stadion Haji Agus Salim itu akan disiarkan langsung oleh televisi berbayar (Nexmedia) saja tidak oleh tv lokal.

Pertandingan antara Persib melawan Bhayangkara FC akan digelar pada waktu yang nyaris bersamaan. Pertandingan dari Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

Jadwal Siaran Langsung TSC hari Rabu, 12 Oktober 2016
Pusamania Borneo FC vs Mitra Kukar     14.00 WIB / Indosiar
Semen Padang vs Perseru Serui        16.00 WIB / Nexmedia
Persib Bandung vs Bhayangkara FC    16.15 WIB / Indosiar

Pemain Timnas Indonesia, Marc Klok (kiri) dan Shayne Pattynama (kanan)

Kondisi Tidak Ideal, Marc Klok Siap Tempur Lawan Timnas Vietnam

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mengaku senang bisa kembali bergabung dengan Timnas Indonesia untuk menghadapi Timnas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024