TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Start Gemilang, Pochettino Masih Ragu Tottenham Bisa Juara

Tottenham masih belum terkalahkan hingga pekan ketujuh.
Start Gemilang, Pochettino Masih Ragu Tottenham Bisa Juara
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (Reuters / Andrew Couldridge)

VIVA.co.id – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, masih ragu dengan peluang Spurs untuk menjadi juara Premier League musim ini. Pochettino menyebut pembicaraan mengenai gelar juara masih terlalu dini bagi Tottenham.

Hingga pekan ketujuh, tim besutan Pochettino itu sukses menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Premier League. Meski begitu, posisinya masih berada di bawah Manchester City yang masih memimpin klasemen sementara.

Melihat perkembangan Tottenham sejauh ini, banyak pihak yang menganggap jika Harry Kane cs menjadi ancaman nyata bagi tim-tim besar lainnya. Hal itu sudah dibuktikan oleh The Citizens yang ditumbangkan The Lilywhites dengan skor 2-0 pada Premier League pekan lalu.

Hal itu menunjukkan jika Tottenham memiliki kans untuk kembali mematahkan dominasi tim-tim besar Inggris musim ini. Namun, ternyata Pochettino masih belum yakin jika Tottenham bisa menjadi pesaing juara dalam waktu dekat.

"Ini sangat sulit untuk saya, pembicaraan (tentang gelar juara) ini masih terlalu dini. Saya pikir kami sedang membangun proyek dan tim yang bagus. Tetapi, kami masih butuh waktu," ucap mantan manajer Southampton seperti dilansir Mirror.

"Jika kami bermain dengan semangat dan kami menunjukkan kualitas seperti yang kami tunjukkan melawan ManCity, maka semuanya menjadi mungkin. Tetapi, saya pikir ini masih terlalu cepat," ujarnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP