Start Gemilang, Pochettino Masih Ragu Tottenham Bisa Juara

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, masih ragu dengan peluang Spurs untuk menjadi juara Premier League musim ini. Pochettino menyebut pembicaraan mengenai gelar juara masih terlalu dini bagi Tottenham.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Hingga pekan ketujuh, tim besutan Pochettino itu sukses menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Premier League. Meski begitu, posisinya masih berada di bawah Manchester City yang masih memimpin klasemen sementara.

Melihat perkembangan Tottenham sejauh ini, banyak pihak yang menganggap jika Harry Kane cs menjadi ancaman nyata bagi tim-tim besar lainnya. Hal itu sudah dibuktikan oleh The Citizens yang ditumbangkan The Lilywhites dengan skor 2-0 pada Premier League pekan lalu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Hal itu menunjukkan jika Tottenham memiliki kans untuk kembali mematahkan dominasi tim-tim besar Inggris musim ini. Namun, ternyata Pochettino masih belum yakin jika Tottenham bisa menjadi pesaing juara dalam waktu dekat.

"Ini sangat sulit untuk saya, pembicaraan (tentang gelar juara) ini masih terlalu dini. Saya pikir kami sedang membangun proyek dan tim yang bagus. Tetapi, kami masih butuh waktu," ucap mantan manajer Southampton seperti dilansir Mirror.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Jika kami bermain dengan semangat dan kami menunjukkan kualitas seperti yang kami tunjukkan melawan ManCity, maka semuanya menjadi mungkin. Tetapi, saya pikir ini masih terlalu cepat," ujarnya.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024