TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bek Juventus Samakan Higuain dengan Eks Bomber MU

Evra berkostum MU sebelum pindah ke Juventus.
Bek Juventus Samakan Higuain dengan Eks Bomber MU
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain. (REUTERS)

VIVA.co.id – Bek Juventus, Patrice Evra, mengungkapkan jika Gonzalo Higuain memiliki kesamaan dengan mantan rekan setimnya di Manchester United, yakni Ruud van Nistelrooy. Evra menyamakan keduanya dalam hal naluri mencetak gol.

Sebelum melanjutkan karier di Juventus, Evra sempat menghabiskan delapan setengah musim bersama MU. Dan hingga 2006, pemain berpaspor Prancis itu sempat bermain bersama dengan Van Nistelrooy.

Tiga tahun bermain bersama, rasanya cukup bagi Evra untuk mengenal pemain berkebangsaan Belanda itu. Maka itu, pemain 35 tahun itu merasa jika Higuain memiliki kesamaan dengan mantan rekan setimnya itu.

"Saya belum terlalu kenal dengannya (Higuain), tetapi saya lihat dia bisa gila jika dia tidak mencetak gol. Dia mengatakan kepada saya betapa mudah baginya untuk mencetak skor jika dia bermain. Itu adalah satu-satunya hal yang dipikirkannya," ujar Evra seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Saya ingat jika Van Nistelrooy juga seperti itu. Mereka adalah pemain yang tercipta di dunia ini mudah untuk mencetak gol. Mereka tidak bisa tidur jika tidak mencetak gol. Dan itu sangat bagus untuk Juventus," jelasnya.

Higuain beru bergabung dengan Juventus pada awal musim ini. Bermain di tujuh laga Serie A, mantan striker Napoli itu sudah mencetak enam gol untuk Bianconeri.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP