Ternyata MU Tempatkan Pogba di Posisi yang Salah

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Paul Pogba memberikan sinyal kepada manajer Manchester United, Jose Mourinho agar mengubah posisinya dalam tim. Pemain termahal dunia itu mengaku lebih senang bermain sebagai gelandang serang.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Performa Pogba sejak hengkang ke MU mengalami penurunan. Dia sejauh ini kurang memberikan kontribusi bagi tim, padahal sudah dibeli dengan harga selangit dari Juventus.

Berbicara soal permainan, Pogba menceritakan bahwa sebenarnya dia kurang senang dengan posisi sekarang. Di MU, pemain 23 tahun itu dipasang sebagai gelandang jangkar yang harus menyeimbangkan antara serangan dan pertahanan.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Peran tersebut rupanya tidak membuat Pogba nyaman. Sebab ketika di Juventus dia lebih sering dimainkan untuk menyokong serangan.

"Saya pemain yang lebih suka bergerak ke depan. Tapi pelatih yang memberikan instruksi dan saya hanya mengikuti," kata Pogba.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Saya harus mencari bola dan membantu pertahanan. Itu membuat saya bermain sedikit berbeda, lebih menjadi seperti Andrea Pirlo. Saya dituntut lebih terlibat dalam permainan," jelasnya dikutip Metro.co.uk.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022