TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ternyata MU Tempatkan Pogba di Posisi yang Salah

Pogba memberi sinyal kepada Mourinho agar memasangnya di posisi lain.
Ternyata MU Tempatkan Pogba di Posisi yang Salah
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (Reuters / Jason Cairnduff)

VIVA.co.id – Paul Pogba memberikan sinyal kepada manajer Manchester United, Jose Mourinho agar mengubah posisinya dalam tim. Pemain termahal dunia itu mengaku lebih senang bermain sebagai gelandang serang.

Performa Pogba sejak hengkang ke MU mengalami penurunan. Dia sejauh ini kurang memberikan kontribusi bagi tim, padahal sudah dibeli dengan harga selangit dari Juventus.

Berbicara soal permainan, Pogba menceritakan bahwa sebenarnya dia kurang senang dengan posisi sekarang. Di MU, pemain 23 tahun itu dipasang sebagai gelandang jangkar yang harus menyeimbangkan antara serangan dan pertahanan.

Peran tersebut rupanya tidak membuat Pogba nyaman. Sebab ketika di Juventus dia lebih sering dimainkan untuk menyokong serangan.

"Saya pemain yang lebih suka bergerak ke depan. Tapi pelatih yang memberikan instruksi dan saya hanya mengikuti," kata Pogba.

"Saya harus mencari bola dan membantu pertahanan. Itu membuat saya bermain sedikit berbeda, lebih menjadi seperti Andrea Pirlo. Saya dituntut lebih terlibat dalam permainan," jelasnya dikutip Metro.co.uk.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP