Hart Tampil Gemilang, Netizen Sindir Guardiola

Kiper timnas Inggris, Joe Hart, saat melakukan penyelamatan.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Penampilan gemilang penjaga gawang tim nasional Inggris, Joe Hart dalam laga kontra tuan rumah Slovenia tampaknya telah menjadi pembicaraan menarik publik sepakbola dunia. Pada duel Grup F kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Rabu dini hari WIB 12 Oktober 2016 kiper yang kini memperkuat Torino itu sukses menjadi penyelamat Inggris dari sejumlah gempuran serangan Slovenia.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Kiper yang telah kehilanagan tempat utamanya di Manchester City ini pun berhasil melakukan beberapa penyelamatan penting dalam pertandingan ini. Hart sukses menggagalkan peluang emas yang didapat Roman Bezjak dan Josip Ilicic.

Usai laga yang berakhir tanpa gol itu, kiper 29 tahun itu pun mengaku bahwa penampilannya tersebut merupakan permainan terbaik selama membela Inggris di pentas internasional.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Kegemilangan Hart tersebut pun mengundang berbagai reaksi para netizen di dunia maya untuk menyindir Pep Guardiola yang telah membuangnya dari skuat The Citizens. 

Menurut sejumlah kicauan di jejaring sosial Twitter, penampilan cemerlang Hart tersebut tentunya akan membuat Guardiola menyesali keputusannya itu.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Berikut deretan kicauan netizen yang memuji penampilan Joe Hart serta menyidir "penyesalan" Pep Guardiola:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya