TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Mandul 233 Menit, Rival Timnas di Piala AFF Belum Oke

Singapura kembali menuai hasil mengecewakan di laga uji coba.
Mandul 233 Menit, Rival Timnas di Piala AFF Belum Oke
Pemain Timnas Singapura, Faritz Hameed (REUTERS/Edgar Su)

VIVA.co.id – Lawan Timnas Indonesia di Piala AFF 2016, Singapura, masih belum tampil maksimal. Tim asuhan V Sundramoorthy kalah 0-2 saat beruji coba di Hong Kong kemarin.

Meski menciptakan sejumlah peluang, The Lions gagal mencetak gol. Dengan kekalahan kemarin, artinya Singapura gagal menang dalam lima pertandingan terakhir.

"Kemarin adalah pertandingan yang sangat bagus, sangat seru dan ada beberapa kesempatan untuk kedua tim," ujar Sundram pada The New Paper.

"Perbedaannya adalah Hong Kong berhasil memaksimalkan peluang sementara kami tidak bisa menuntaskan peluang kami," lanjutnya.

Sebelumnya, Singapura mendominasi Malaysia empat hari lalu di Sports Hub. Tetapi, skor imbang 0-0. Taring Singapura masih tumpul.

Artinya Singapura telah gagal mencetak gol dalam 233 menit. Terakhir, mereka berhasil mencetak gol pada 1 September 2016 saat dikalahkan Bahrain 1-3.

Meski kalah, Sudram berharap Singapura sudah bisa tampil maksimal di Piala AFF bulan depan saat menjalani laga pertama melawan tuan rumah, Filipina, pada 19 November 2016.

"Pertandingan ini (di Hong Kong) adalah persiapan yang bagus untuk Piala AFF, dimana kita bermain tandang," tambah Sundram.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP