TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Malaysia Airlines Gantikan Garuda Indonesia di Liverpool

Maskapai Malaysia itu mengikat kerja sama tiga tahun dengan Liverpool.
Malaysia Airlines Gantikan Garuda Indonesia di Liverpool
Pemain Liverpool merayakan gol (Reuters / Eddie Keogh)

VIVA.co.id – Liverpool kembali menjalin kerja sama dengan maskapai penerbangan. Mereka baru saja menandatangani kontrak sponsor dengan Malaysia Airlines sebagai partner penerbangan global.

Malaysia Airlines dalam menggantikan Garuda Indonesia yang kontraknya selesai pada pertengahan tahun. Diketahui maskapai tanah air sudah menjadi rekan bisnis The Reds sejak 2010 silam.

"Liverpool dan Malaysia selalu berbagai hasrat untuk sepakbola. Saat kami mengunjungi Malaysia pada 2011 dan 2015, sambutan di sana sangat luar biasa," kata Chief Commercial Officer Liverpool, Billy Hoogan dikutip Daily Mail.

Sementara CEO Malaysia Airlines, Peter Bellew mengatakan, nama besar Liverpool di kawasan Asia Tenggara dan China menjadi pertimbangan utama untuk menjalin kerja sama. "Liverpool menjadi salah satu klub paling digemari di dunia, termasuk di Asia Tenggara yang merupakan target pasar kami selama ini," ungkapnya.

Dalam kesepakatan, Malaysia Airlines dan Liverpool akan saling terikat hingga tiga tahun ke depan. Sejumlah pemain juga dipastikan akan menjadi brand ambassador dari maskapai.

Tak cuma itu, pelatih akademi Liverpool juga diminta menggelar sejumlah coaching clinic bagi para pemain muda muda Malaysia yang akan digelar secara berkala.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP