TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Evra Si Tua-tua Keladi, Makin Tua Makin Jadi

Di usia yang menginjak 35 tahun, Evra masih dipercaya tampil reguler.
Evra Si Tua-tua Keladi, Makin Tua Makin Jadi
Pemain belakang Juventus, Patrice Evra (REUTERS/Stefano Rellandini)

VIVA.co.id – Usia uzur tak terlihat setelah melihat impresifnya permainan Patrice Evra bersama Juventus di dua musim terakhir. Tercatat, di usianya yang menginjak 35 tahun, mantan pemain Manchester United ini kerap dipercaya tampil oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

"Jika saya tidak bergabung dengan Juventus, saya tidak tahu apakah saya akan mencapai level seperti saat ini. Sebab cara kerja Juventus berbeda dibandingkan saya bergabung dengan Manchester United dan Tim Nasional," kata Evra, seperti dilansir Calciomercato. 

Bergabung dengan Juventus di usia 33 tahun, pemain asal Senegal ini sempat diragukan. Namun, dia mampu membuktikan kualitasnya dengan membantu Juventus meraih dua trofi Serie A. 

"Lihat Ryan Giggs, ketika dia bersia 37 tahun dia memiliki musim terbaiknya. Saya mengucapkan terimakasih untuk Juventus yang memulai karier saya seperti sebuah wine," lanjut dia. 

Evra resmi berseragam Juventus dari Manchester United di musim 2014/2015 lalu. Si Nyonya Tua memboyongnya dengan mahar 1,5 juta euro (Rp22 miliar). Selama dua musim bergabung Juventus, sang pemain sudah tampil di 48 laga. 

Evra kemungkinan besar tampil ketika Juventus menghadapi Udinese di pekan 8 Serie A. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu dini hari 16 Oktober 2016 mendatang. 


 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP