Nedved Ungkap Masa Lalu Memalukan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic, penyerang Manchester United.
Sumber :
  • Reuters / Scott Heppell

VIVA.co.id – Legenda Juventus Pavel Nedved mengungkapkan fakta mengejutkan. Dia menyebut bomber Manchester United Zlatan Ibrahimovic pernah kesulitan dalam urusan mencetak gol. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Itu terjadi saat striker internasional Swedia itu  baru bergabung ke Juventus pada tahun 2004 dari Ajax Amsterdam. Dia sempat kesulitan mencetak gol di laga-laga pertama.

"Dia tak bisa melakukan penyelesaian akhir," kata Nedved dilansir Tribal Football.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Ibra bahkan disebut tidak bisa menembakkan bola ke sasaran besar seperti pintu gudang. Nedved menambahkan, ketajaman Ibra yang terlihat saat ini berkat jasa pelatih Juventus kala itu, Fabio Capello. Dia yang mengasah kemampuan Ibra sehingga menjadi striker haus gol.

"Apa yang kita lihat saat ini (Ibra menjadi striker haus gol) adalah karena Fabio Capello. Ibra diberi latihan khusus selama setengah jam usai latihan tim," kata Nedved.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Selanjutnya, Ibra membangun reputasinya sebagai salah satu striker tertajam di dunia. Terakhir, dibuktikannya saat bersama PSG dalam empat tahun terakhir (2012-2016).

Ibrahimovic yang kini berusia 35 tahun itu menjadi striker terbaik PSG sepanjang masa setelah menorehkan 113 gol dari 122 laga.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024