Mati Lampu di Laga Timnas Brasil

Suasana stadion saat mati lampu di laga Brasil vs Venezuela
Sumber :
  • REUTERS/Marco Bello

VIVA.co.id – Kemenangan 2-0 Brasil atas Venezuela pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 diwarnai insiden mati lampu. Membuat pertandingan itu harus terhenti selama nyaris setengah jam.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Saat Brasil unggul dua gol pada menit ke-74 di laga hari Selasa, 11 Oktober 2016 atau Rabu pagi WIB, tiba-tiba lampu Estadio Olimpico Metropolitano de Merida mati.

Saat lampu lapangan mati, papan iklan, papan skor, dan area media masih menyala. Terlihat jelas para petugas stadion berhamburan menyelesaikan kekacauan tersebut.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Brasil yang tampil tanpa Neymar, sudah unggul dua gol lebih dulu lewat Gabriel Jesus dan Willian. Kemenangan ini membawa Selecao naik ke puncak klasemen melompati Uruguay, yang bermain imbang lawan Kolombia satu hari sebelumnya.

Setelah 20 menit, lampu kembali menyala. Tetapi tak ada gol yang tercipta dalam 15 menit pertandingan.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Empat tim teratas dari 10 negara di grup ini akan lolos ke Rusia dan peringkat kelima akan menjalani partai playoff melawan wakil Oseania. (ase)

Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024