TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Hadapi MU, Liverpool Andalkan Dua Pemain Ini

Liverpool akan jamu MU di Anfield.
Hadapi MU, Liverpool Andalkan Dua Pemain Ini
Pemain Liverpool, Philippe Coutinho (Reuters / Stefan Wermuth)

VIVA.co.id – Liverpool dijadwalkan menghadapi Manchester United di pekan 8 Premier League. Legenda The Reds, John Aldridge memberikan saran kepada Klopp jelang laga. 

Bagi Aldridge, Klopp wajib mengandalkan Philippe Coutinho dan Daniel Sturridge di laga tersebut. Seperti diketahui, dua pemain tersebut dalam kondisi mental terbaik. 

Tercatat, Coutinho menjadi andalan Juergen Klopp di 7 pekan awal Premier League. Dia mampu membayar kepercayaan tersebut dengan mencetak 3 gol.

Sturridge pun demikian. Meski belum mencetak gol untuk Liverpool, namun sumbangan satu golnya untuk Timnas Inggris menjadi sebuah modal berharga untuk sang pemain. 

"Jika Adam Lallana tidak bisa tampil ketika melawan MU, sebaiknya mengandalkan Philippe Coutinho sebagai gelandang serang. Dan juga Sturridge yang diletakkan sebagai penyerang," kata Aldridge, seperti dilansir Express. 

"Coutinho bisa membawa perubahan ketika Liverpool menghadapi Swansea. Dia punya peran lebih bebas ditempat tersebut," Aldridge melanjutkan. 

Kedua tim sudah saling bentrok sebanyak 169 kali. Setan Merah lebih dominan dengan meraih 68 kemenangan, sedangkan The Reds meraih 56 kemenangan dan sisanya berakhir imbang. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP