TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kapten Inter 'Rebut' Istri Sahabat Berawal dari iPad

Dia rebut istri dari sahabat sekaligus idola masa kecilnya, Maxi Lopez
Kapten Inter 'Rebut' Istri Sahabat Berawal dari iPad
Mauro Icardi (kiri), Wanda Nara dan Maxi Lopez (zimbio)

VIVA.co.id – Selain naluri gol, hal lain yang paling diingat dari kapten Inter Milan, Mauro Icardi, adalah skandal cinta dengan pasangan saat ini, Wanda Nara. Pemain 23 tahun tersebut diketahui merebut istri dari sahabat sekaligus idola masa kecilnya, Maxi Lopez.

Baru-baru ini Icardi merilis otobiografi. Salah satu yan dibahas dalam buku tersebut adalah awal hubungan dengan Wanda. Terkuak, rupanya meraka mulai intim karena sebuah iPad.

Icardi bercerita, Wanda yang awalnya coba mendekati dengan meminta dibelikan iPad ketika dia hendak melakukan tur ke Amerika Serikat. "Saya terkejut karena biasanya bicara dengan Maxi, bukan dia. Dia meminta dibelikan iPad di Amerika, karena saat itu belum ada di Italia," ungkap Icardi.

Pada saat bersamaan Iacrdi mulai curiga kalau iPad hanya akal-akalan Wanda untuk membuka pembicaraan dengannya. "Saya bepikir apakah dia benar-benar ingin sebuah tablet atau mencari alasan untuk dekat dengan saya," bebernya, seperti dikutip AS.

Gayung bersambut, Icardi yang ternyata juga menyimpan rasa, langsung memenuhi keinginan model panas tersebut. Sekembalinya ke Milan, dia langsung menemui Wanda untuk memberikan barang titipan, meski sebenarnya pemain yang sempat menimba ilmu di Barcelona tersebut juga berharap bisa lebih dekat dengan wanita berambut pirang itu.

Dari sana hubungan mereka semakin intens. Icardi dan Wanda diam-diam sering berkirim pesan, membahas berbagai hal dengan bebasnya.

Parahnya, Icardi juga bercerita kalau perselingkuhan tersebut tak ragu mereka lakukan di hadapan Maxi. Pernah suatu ketika mereka pergi berlayar bersama, dan Wanda tanpa malu duduk mesra berdampingan dengan bekas bomber Sampdoria tersebut.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP