TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ini Kunci Kemenangan Persib Atas Bhayangkara FC

Persib menang dengan skor 2-1.
Ini Kunci Kemenangan Persib Atas Bhayangkara FC
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (indonesiansc.com)

VIVA.co.id - Sempat tertinggal lebih dulu, Persib Bandung akhirnya berhasil menaklukkan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC). Maung Bandung menang 2-1 dalam pertandingan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu 12 Oktober 2016.

Kemenangan anak asuh Djadjang Nurdjaman ini tak lepas dari peran dua pemainnya Febri Hariadi dan Rachmad Hidayat. Kedua pemain ini masuk dipertengahan babak kedua, Febri masuk menggantikan Atep dan Rachmad menggantikan Kim Jeffrey.

Djadjang memberikan alasan kenapa dirinya memasukan Febri dan Rachmad, menurut pelatih berusia 51 tahun ini Febri sudah disiapkan sejak awal untuk menggantikan peran David Laly. Hasilnya, Febri menjadi tokoh di balik gol kedua Persib lewat penalti yang lesatkan Vladimir Vujovic menit ke 87.

"Kami memilih Febri karena persiapan sejak awal walaupun tanpa latihan dulu tapi saya tahu kemampuan Febri dan saya ingin mengeksplore daerah sayap kiri karena ada peluang disitu," ucap Djadjang.

Sementara itu, masuknya Rachmad Hidayat karena ingin menambah daya dobrak di lini depan Persib setelah tertinggal lebih dulu 1-0 lewat gol Ilhamudin Armain.

"Saya tahu Rahmat punya kapabilitas untuk itu dan Kim saya lihat sudah sangat capek, dia turun naik karena Bhayangkara sangat luar biasa walaupun menunggu tapi saya liat bermain luar biasa," ujar pelatih asal Majalengka ini.

Kemenangan ini membuat Persib Bandung naik satu peringkat ke urutan delapan dengan 33 poin. Sedangkan Bhayangkara bercokol di posisi empat dengan 39 poin.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP