Montella Pastikan Milan Tak Butuh Fabregas

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Vicenzo Montella memastikan bila AC Milan tidak membutuhkan Cesc Fabregas di dalam timnya pada musim ini. Menurut pelatih I Rossoneri ini, Fabregas bukan tipikal gelandang yang dibutuhkannya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pemain asal Spanyol tersebut belakangan memang dikabarkan akan didatangkan oleh Milan pada jendela transfer musim dingin nanti. Milan disebut-sebut membutuhkan Fabregas untuk menggantikan peran Riccardo Montolivo yang dibekap cedera panjang.

Akan tetapi, Montella langsung meredam rumor tersebut dan mengatakan bila Milan tidak butuh sosok Fabregas. Baginya, tipe permainan mantan pemain Barcelona tersebut sangat berbeda dengan Montolivo.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Kami mencari pemain yang memiliki karakteristik seperti Montolivo, pemain yang bisa bermain dalam posisi dua gelandang tengah," ulas Montella, seperti dikutip dari Corriere della Sera.

"Apakah itu Fabregas? Dia tidak memiliki kemampuan yang kami butuhkan," lanjut mantan pelatih Fiorentina ini.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Pada musim ini, Fabregas sendiri memang kesulitan mendapat waktu bermain sejak Antonio Conte menjadi manajer Chelsea. Tercatat, gelandang berusia 29 tahun tersebut baru tampil sekali sebagai pemain inti di The Blues.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024