TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Montella Pastikan Milan Tak Butuh Fabregas

Menurutnya, permainan Fabregas berbeda dengan Montolivo.
Montella Pastikan Milan Tak Butuh Fabregas
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas (REUTERS)

VIVA.co.id - Vicenzo Montella memastikan bila AC Milan tidak membutuhkan Cesc Fabregas di dalam timnya pada musim ini. Menurut pelatih I Rossoneri ini, Fabregas bukan tipikal gelandang yang dibutuhkannya.

Pemain asal Spanyol tersebut belakangan memang dikabarkan akan didatangkan oleh Milan pada jendela transfer musim dingin nanti. Milan disebut-sebut membutuhkan Fabregas untuk menggantikan peran Riccardo Montolivo yang dibekap cedera panjang.

Akan tetapi, Montella langsung meredam rumor tersebut dan mengatakan bila Milan tidak butuh sosok Fabregas. Baginya, tipe permainan mantan pemain Barcelona tersebut sangat berbeda dengan Montolivo.

"Kami mencari pemain yang memiliki karakteristik seperti Montolivo, pemain yang bisa bermain dalam posisi dua gelandang tengah," ulas Montella, seperti dikutip dari Corriere della Sera.

"Apakah itu Fabregas? Dia tidak memiliki kemampuan yang kami butuhkan," lanjut mantan pelatih Fiorentina ini.

Pada musim ini, Fabregas sendiri memang kesulitan mendapat waktu bermain sejak Antonio Conte menjadi manajer Chelsea. Tercatat, gelandang berusia 29 tahun tersebut baru tampil sekali sebagai pemain inti di The Blues.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP