Cantona: MU Bisa Juara di Bawah Asuhan Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Scott Heppell

VIVA.co.id - Legenda Manchester United, Eric Cantona, menilai Jose Mourinho sebagai manajer yang cukup bagus. Dia pun melihat Setan Merah masih bisa meraih gelar juara di bawah asuhan manajer asal Portugal tersebut.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Mantan manajer Chelsea tersebut sudah melakoni 11 pertandingan bersama MU dengan presentase kemenangan 63,6 persen. Dengan rincian, tujuh kemenangan, satu kali seri dan tiga kali mengalami kekalahan.

Untuk di kompetisi Premier League, Wayne Rooney dan kawan-kawan saat ini menempati posisi enam dengan 13 poin. MU hanya kalah lima poin dari Manchester City yang kini memuncaki klasemen sementara.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Melihat kompetisi yang masih cukup panjang, serta skuat MU yang diisi oleh pemain-pemain ternama membuat Cantona masih cukup optimistis untuk juara. Walaupun, bukan perkara mudah bagi Mourinho untuk membawa MU ke sana.

"Ini baru di awal. Manchester (United) masih bisa juara. Jose Mourinho adalah seorang manajer sukses di sebuah klub sukses, yang tahun ini punya pemain-pemain sukses," kata Cantona, seperti dilansir Sky Sports.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

"Tapi (Premier League) ini merupakan sebuah kompetisi yang amat sulit, penuh tim-tim hebat, juga manajer-manajer top seperti (manajer Manchester City) Pep Guardiola," sambung pemain yang memakai nomor punggung tujuh saat masih di MU itu.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024