TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Cantona: MU Bisa Juara di Bawah Asuhan Mourinho

Saat ini performa MU masih inkonsisten.
Cantona: MU Bisa Juara di Bawah Asuhan Mourinho
Manajer Manchester United, Jose Mourinho. (Reuters / Scott Heppell)

VIVA.co.id - Legenda Manchester United, Eric Cantona, menilai Jose Mourinho sebagai manajer yang cukup bagus. Dia pun melihat Setan Merah masih bisa meraih gelar juara di bawah asuhan manajer asal Portugal tersebut.

Mantan manajer Chelsea tersebut sudah melakoni 11 pertandingan bersama MU dengan presentase kemenangan 63,6 persen. Dengan rincian, tujuh kemenangan, satu kali seri dan tiga kali mengalami kekalahan.

Untuk di kompetisi Premier League, Wayne Rooney dan kawan-kawan saat ini menempati posisi enam dengan 13 poin. MU hanya kalah lima poin dari Manchester City yang kini memuncaki klasemen sementara.

Melihat kompetisi yang masih cukup panjang, serta skuat MU yang diisi oleh pemain-pemain ternama membuat Cantona masih cukup optimistis untuk juara. Walaupun, bukan perkara mudah bagi Mourinho untuk membawa MU ke sana.

"Ini baru di awal. Manchester (United) masih bisa juara. Jose Mourinho adalah seorang manajer sukses di sebuah klub sukses, yang tahun ini punya pemain-pemain sukses," kata Cantona, seperti dilansir Sky Sports.

"Tapi (Premier League) ini merupakan sebuah kompetisi yang amat sulit, penuh tim-tim hebat, juga manajer-manajer top seperti (manajer Manchester City) Pep Guardiola," sambung pemain yang memakai nomor punggung tujuh saat masih di MU itu.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP