TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Tanpa Milik, Napoli Masih Bisa Juara

Mesin gol Napoli ini mengalami cedera berat.
Tanpa Milik, Napoli Masih Bisa Juara
Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik (Twitter/@arekmilik9)

VIVA.co.id - Napoli harus kehilangan Arkadiusz Milik cukup lama karena cedera. Namun, mantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi, melihat hal tersebut tidak akan mengurangi kekuatan dari I Partenopei.

Milik mengalami cedera ligamen lutut saat membela Polandia pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Denmark di Warsawa, pekan lalu. Cedera tersebut membuat Milik diperkirakan absen selama 3 bulan.

Kehilangan Milik merupakan kerugian besar bagi Napoli, karena Milik adalah mesin gol bagi Napoli dengan catatan 7 gol dari 9 laga yang dilakoninya pada semua kompetisi. Alhasil, peluang Napoli untuk menjuarai Serie A pun terancam.

Napoli saat ini berada di peringkat kedua klasemen Serie A dengan raihan 14 poin, atau tertinggal 4 poin dari Juventus di puncak klasemen.  Namun, Sacchi menilai tim asuhan Maurizio Sarri ini masih bisa bertarung dalam perebutan scudetto meskipun tanpa Milik.

"Akankah peluang Napoli untuk juara telah tertutup tanpa Milik? Tidak, karena tim lebih penting daripada individu," kata Sacchi kepada La Stampa.

"Sarri bermain dengan cara yang sama, hanya dengan pemain berbeda. Seandainya Anda melihat Carlo Goldoni bermain, aktornya mungkin berubah," sambungnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP