TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Menang Susah Payah, Kiper Persib Apresiasi Perjuangan Tim

Persib kalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1.
Menang Susah Payah, Kiper Persib Apresiasi Perjuangan Tim
Skuat Persib Bandung di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) (indonesiansc.com)

VIVA.co.id – Persib Bandung mampu mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor akhir 2-1 dalam lanjutan Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC), Rabu 12 Oktober 2016. Kemenangan Persib Bandung diraih dengan susah payah.

Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak Ilhamudin Armain, Persib termotivasi untuk membalikkan keadaan. Tepatnya menit ke 81,  Zulham Zamrun mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat sundulan kepala.

Selang tujuh menit kemudian Persib berhasil merubah papan skor menjadi 2-1 lewat tendangan penalti yang berhasil dikonversikan Vladimir Vujovic. Kiper Persib Bandung, Muhammad Natsir, mengapresiasi perjuangan rekan setimnya yang mampu mengandaskan Evan Dimas dan kawan-kawan di stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

"Buat tim jujur pertandingan berat kita harus menang, beban juga ada dengan izin Allah semua pemain bisa kerja keras dan Alhamdulillah memenangkan pertandingan ini ," ujar kiper yang akrab disapa Deden ini.

Hasil ini, membuat Persib naik satu strip ke posisi delapan klasemen TSC dengan 33 poin, sedangkan Bhayangkara berada di urutan ke empat dengan 39 poin. Selanjutnya, Maung Bandung akan dijamu Mitra Kukar pada pekan ke 22 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, 16 Oktober 2016.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP