TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Djanur Akui Persib Kewalahan Hadapi Bhayangkara FC

Namun akhirnya Maung Bandung berhasil keluar sebagai pemenang.
Djanur Akui Persib Kewalahan Hadapi Bhayangkara FC
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman

VIVA.co.id – Persib Bandung mampu membungkam perlawanan Bhayangkara FC dengan skor akhir 2-1, pada laga yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu 12 Oktober 2016.  Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, puas denga hal tersebut.

Meski sempat tertinggal 1-0 lewat gol Ilhamudin Armain, namun mental pemain Persib tetap terjaga. Bahkan Hariono dan kawan-kawan semakin termotivasi guna membalikkan keadaan.

Pada menit 81, Zulham Zamrun berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, tak berselang lama Persib mendapat hadiah penalti dan berhasil di manfaatkan Vladimir Vujovic menjadi gol. Papan skor pun berubah untuk keunggulan Persib 2-1.

"Pertandingan berjalan cukup alot, melelahkan walaupun dua babak kami mendominasi jalannya pertandingan. Namun Bhayangkara FC memberikan perlawanan yang baik dengan bermain disiplin," kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Lanjut Djanur, serangan balik yang diterapkan anak asuh Ibnu Grahan ini mampu merepotkan lini belakang Persib. Sehingga sesekali anak asuhnya harus melakukan pelanggaran demi menghentikan pergerakan Evan Dimas dan kawan-kawan.

"Mereka melakukan zona marking kemudian melakukan serangan balik, sehingga kami cukup sulit," ujarnya.

Pelatih berusia 51 tahun ini mengakui gol yang bersarang ke gawang Persib diakibatkan kesalahan pemainnya, Vladimir Vujovic. Namun, pemain asal Montenegro itu membalas kesalahannya lewat gol penalti.

"Sempat tertinggal karena satu kesalahan pemain belakang kami Vlado, itu buat kami kesulitan membalikan keadaan tapi syukur dapat penalti dan dengan gampang dia berhasil melakukan eksekusi penalti," kata Djanur.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP