TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Catatan Enrique Bocor, Ada Mata-mata di Barcelona?

Analisis pertandingan milik Enrique bocor ke luar.
Catatan Enrique Bocor, Ada Mata-mata di Barcelona?
Pelatih Barcelona, Luis Enrique, saat Lionel Messi cedera (REUTERS/Albert Gea)

VIVA.co.id - Sejumlah catatan informasi yang cukup rahasia milik Barcelona tersebar luas ke khalayak luar. Kondisi tersebut dikabarkan membuat pelatih Luis Enrique marah besar dan akan memburu mata-mata yang berada di dalam skuat El Barca.

Bocornya catatan tersebut, terungkap kala Mundo Deportivo mendapatkan dan menerbitkan beberapa catatan milik pelatih berusia 46 tahun tersebut. Catatan itu berisikan analisis penampilan Lionel Messi dan kawan-kawan saat melawan Borussia Monchengaldbach.

Dalam catatan tersebut terlihat detail rencana tim asal Catalan ini dalam melakukan eksekusi bola mati. Tentunya, bocornya dokumen rahasia ini menjadi hal yang cukup merugikan bagi tim sekelas Barcelona karena sifatnya yang cukup rahasia.

Media Spanyol lainnya, Sport, menyebutkan bila Enrique melihat kebocoran kali ini sebagai bentuk pengkhianatan. Sebab,  pelakunya kemungkinan besar adalah anggota tim yang dipercayainya.

Perihal mata-mata di tubuh Barcelona memang bukan suatu hal yang baru, karena ini pernah terjadi di era Louis van Gaal. Bahkan, pelatih asal Belanda itu sampai menyewa jasa perusahaan keamanan untuk menyisir markas Barcelona, walau akhirnya pemeriksaan itu tidak menemukan apa-apa.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP