Jersey Khusus Duel Liverpool Vs MU dan Lelang Kacamata Klopp

Kapten Liverpool Jordan Henderson memperlihatkan jersey untuk duel vs MU
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id – Liverpool akan mengenakan jersey yang sedikit berbeda, dalam laga melawan Manchester United pada Selasa mendatang, 18 Oktober 2016. Standard Chartered di bagian depan, bakal diganti dengan tulisan 'Seeing is Believing', yang merupakan gerakan amal untuk mengentaskan masalah kebutaan.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

"Sebagai seseorang yang mengenakan kacamata, saya tahu betapa pentingnya kemampuan melihat bagi karier dan kehidupan saya. Itulah mengapa, isu ini sangat penting bagi saya," kata Jurgen Klopp, seperti dikutip dari Sports Mail pada Kamis 13 Oktober.

Laga lawan MU sengaja dipilih, karena merupakan pertandingan besar yang mendapat perhatian banyak orang di seluruh dunia. Klopp, bahkan menambahkan pernyataan, yang menyiratkan duel lawan MU bisa jadi ujian, sejauh mana capaian Liverpool musim ini.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Pertandingan itu akan jadi momen sempurna untuk 'Seeing is Believing', karena pertandingan ini harus dilihat oleh orang-orang, untuk percaya apa yang bakal terjadi," ujar Klopp.

Untuk keperluan amal, manajer Liverpool asal Jerman itu, juga bakal melelang kacamatanya dan disumbangkan bagi amal.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Sementara itu, baju yang dikenakan para pemain Liverpool di pertandingan, bakal ditandatangani oleh masing-masing pemakainya, dan turut dilelang. Tidak ketinggalan, ban kapten yang ditandangani oleh Jordan Henderson. (asp)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024