TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Jersey Khusus Duel Liverpool Vs MU dan Lelang Kacamata Klopp

Klopp sebut laga lawan MU momen sempurna, untuk dilihat agar percaya.
Jersey Khusus Duel Liverpool Vs MU dan Lelang Kacamata Klopp
Kapten Liverpool Jordan Henderson memperlihatkan jersey untuk duel vs MU (Mirror)

VIVA.co.id – Liverpool akan mengenakan jersey yang sedikit berbeda, dalam laga melawan Manchester United pada Selasa mendatang, 18 Oktober 2016. Standard Chartered di bagian depan, bakal diganti dengan tulisan 'Seeing is Believing', yang merupakan gerakan amal untuk mengentaskan masalah kebutaan.

"Sebagai seseorang yang mengenakan kacamata, saya tahu betapa pentingnya kemampuan melihat bagi karier dan kehidupan saya. Itulah mengapa, isu ini sangat penting bagi saya," kata Jurgen Klopp, seperti dikutip dari Sports Mail pada Kamis 13 Oktober.

Laga lawan MU sengaja dipilih, karena merupakan pertandingan besar yang mendapat perhatian banyak orang di seluruh dunia. Klopp, bahkan menambahkan pernyataan, yang menyiratkan duel lawan MU bisa jadi ujian, sejauh mana capaian Liverpool musim ini.

"Pertandingan itu akan jadi momen sempurna untuk 'Seeing is Believing', karena pertandingan ini harus dilihat oleh orang-orang, untuk percaya apa yang bakal terjadi," ujar Klopp.

Untuk keperluan amal, manajer Liverpool asal Jerman itu, juga bakal melelang kacamatanya dan disumbangkan bagi amal.

Sementara itu, baju yang dikenakan para pemain Liverpool di pertandingan, bakal ditandatangani oleh masing-masing pemakainya, dan turut dilelang. Tidak ketinggalan, ban kapten yang ditandangani oleh Jordan Henderson. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP